Iklan dempo dalam berita

Cocok untuk Ojol, Cukup dengan Harga Rp 1 Jutaan, Sudah Dapat HP Baterai Kapasitas Besar

Cocok untuk Ojol, Cukup dengan Harga Rp 1 Jutaan, Sudah Dapat HP Baterai Kapasitas Besar

Rekomendasi Hp untuk ojek online, harga Rp 1 jutaan kapasitas baterai besar--

4. Infinix Hot 20i RP.1.099.000

Berikutnya ada Infinix Hot 20i  Salah satu keunggulan yang ditawarkan ada pada Performanya ditenagai chipset MediaTek Helio G25 yang di dukung baterai 5.000mAh dengan pengisian daya 10W melalui microUSB 2.0.

BACA JUGA:Ini Batas Pinjaman KUR 2024 Tanpa Jaminan, Siapkan 4 Berkas Ini Pinjaman Rp 60 Juta KUR Mandiri Cair Cepat

pilihan memori besar yaitu 64 GB dan 128 GB. versi penyimpanan internal 64 GB yaa. Oiya, tidak hanya memori internal saja, hp Infinix ini juga dibekali fitur Extended RAM.

Dengan fitur ini memungkinkan RAM 4 GB bawaan bisa diperluas hingga maksimal 3 GB. Dengan kapasitas tersebut proses multitasking dijamin lancar, karena kamu bisa menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan.

Infinix HOT 20i sendiri hadir dengan layar berukuran 6,6 inci dengan kapasitas resolusi 1612 x 720 pixel. Untuk kamera memiliki resolusi 8 MP di depan dan 13 MP di belakang.

Dengan memilih ponsel yang memiliki kapasitas baterai besar, para pengemudi ojol dapat meningkatkan efisiensi dan produktivitas mereka selama perjalanan. 

Daya tahan baterai yang lebih lama memberikan keuntungan signifikan, memungkinkan mereka untuk menerima pesanan lebih banyak, menjaga komunikasi yang lebih baik dengan pelanggan, dan mengurangi kekhawatiran terkait kehabisan daya saat sedang dalam perjalanan. 

BACA JUGA:Miliki Kesan Stylish dan Elegan Ini Simulasi Angsuran Kredit Mobil Toyota Yaris Cross Hybrid, DP Mulai Rp 145

Dengan demikian, investasi dalam ponsel dengan kapasitas baterai yang tawet menjadi keputusan cerdas untuk mendukung kelancaran operasional dan kenyamanan dalam menjalankan layanan ojek online.

Demikian informasi tentang cocok untuk ojol, cukup dengan harga Rp 1 jutaan, sudah dapat HP baterai kapasitas besar. Semoga bermanfaat.

 

Tianzi Agustin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: