Iklan dempo dalam berita

Barrier Simpang Camat Seluma Malah Dibongkar OTD

Barrier Simpang Camat Seluma Malah Dibongkar OTD

Barrier Simpang Camat Seluma Malah Dibongkar OTD--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Upaya Pemkab Seluma menekan angka kasus kecelakaan di Kabupaten Seluma, tak semuanya direspon positif masyarakat.

BACA JUGA:Polres Benteng Tangkap Pengedar Ganja

Ini lantaran, meski simpang Kantor Camat Seluma telah ditutup dengan barrier, namun masih ada oknum yang tidak bertanggung jawab yang membongkarnya, pada Selasa pagi (21/2/2023).

Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, petugas LLAJ Dinas Perkimhub Kabupaten Seluma pun harus memperbaiki kembali barrier yang telah dirusak OTD tersebut.

BACA JUGA:Begini Usaha Pemkab Lebong Sukseskan Musim Tanam II

Kasi Perhubungan Dinas Perkimhub Dian Ariandi mengatakan, perbaikan ini dilakukan setelah anggotanya melapor ada 2 unit barrier yang terlepas, yang diduga sengaja dibuka orang tidak dikenal (OTD).

Pihaknya memperbaiki kembali barrier yang sebelumnya ditutup secara resmi oleh Bupati Seluma bersama Kasat Lantas Polres Seluma, dalam upaya menekan angka kecelakaan yang sering terjadi di simpang Kantor Camat Seluma ini.

BACA JUGA:Bupati Seluma Semprotkan Pilox di Jalan Desa Sarimulyo-Tawang Rejo

“Kami perbaiki kembali, setelah mendapat laporan dari anggota kami kalau ada barrier yang terlepas, yang diduga sengaja dilakukan orang tidak bertanggung jawab,” terang Dian Ariandi.

Sementara itu, Pemkab Seluma sebelumnya telah menyurati ke pihak Balai Pelaksanaan Pekerjaan Jalan Nasional (BPJN) Wilayah Bengkulu, agar median jalan yang terletak di jalan 2 jalur ibukota Tais dapat segera dibenahi, termasuk median jalan di simpang Kantor Camat Seluma ini.

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: