Iklan dempo dalam berita

Perampokan di Indomaret Kota Bengkulu, Pelaku Todong Karyawati Dengan Sajam Lalu Rampas Handphone Korban

Perampokan di Indomaret Kota Bengkulu, Pelaku Todong Karyawati Dengan Sajam Lalu Rampas Handphone Korban

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Dalam kondisi hujan gerimis, tetap saja dimanfaatkan Pelaku Begal alias Pencurian dengan kekerasan untuk beraksi, dengan menodongkan sebilah senjata tajam kepada karyawan Indomaret di Jalan Cilliwung Kelurahan Padang Harapan Kota Bengkulu senin malam, pelaku berhasil merampas handphone karyawan tersebut.

 

Korban bernama Bela (25) warga asal Peraduan Binjai Kecamatan Tebat Karai Kabupaten Kepahiang, terpaksa menyerahkan satu unit handphone yang biasa ia gunakan untuk bekerja, karena takut dilukai pelaku yang menodongkan Sajam kepadanya.

BACA JUGA:Cicilan Rp 2 Jutaan dan Bunga 0,5 Persen, Ini Tabel Angsuran KUR BCA Pinjaman Rp 125 Juta

Tidak hanya itu, pasca kejadian saat rbtvdisway.id mengkonfirmasi langsung ke lokasi pada Rabu (31/1/2024) korban belum bisa masuk bekerja karena masih trauma.

 

Pengakuan rekan kerja korban, Mertha jika kejadian terjadi saat korban yang bekerja sebagai karyawan Indomaret menutup rolling, karena sudah ingin tutup. Kemudian karena saat itu hujan gerimis, datanglah dua orang pelaku yang menggunakan motor Yamaha Vixion merah.

BACA JUGA:Harga dan Simulasi Kredit Toyota Corolla Cross Hybrid 2024 dengan Desain Kemewahan Dalam Balutan Modernitas

Korban yang mengira jika kedua pelaku hanya ingin berteduh, tidak terlalu memperhatikan dan menghiraukan kedua pelaku. Namun setelah korban lengah, pelaku langsung menghampiri korban dan menodongkan sebuah senjata tajam jenis pisau.

 

Saat itu, pelaku meminta korban untuk menyerahkan handphone yang ia pegang, dan mengancam korban jika korban menolak memberikan handphone tersebut. Korban yang merasa ketakutan kemudian tanpa perlawanan langsung menyerahkan handphone milik korban kepada pelaku.

Setelah berhasil mendapatkan handphone korban, pelaku langsung naik ke motor dan kabur dari lokasi tersebut.

BACA JUGA: Desain Ergonomis dan Tahan Banting, Ini Simulasi Kredit Samsung Galaxy S24 Plus, Cicilan Cukup Rp 700 Ribuan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: