Iklan dempo dalam berita

Tabrakan dengan Truk Batubara di Bengkulu Utara, Warga Kota Bengkulu Meninggal Dunia

Tabrakan dengan Truk Batubara di  Bengkulu Utara, Warga Kota Bengkulu Meninggal Dunia

--

BENGKULU UTARA, RBTVCAMKOHA.COM - Jopi Ramadani (28) warga Desa Pekan Sabtu, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu, mengalami tabrakan dengan truk batu bara di Kabupaten Bengkulu Utara hingga meninggal dunia.

Peristiwa kecelakaan ini terjadi pada Rabu (31/01) sekitar pukul 15.00 WIB, tepatnya di jalan lintas barat (Jalinbar) di Desa Kota Agung, Kecamatan Air Besi.

Korban yang saat itu mengendarai sepeda motor jenis matic Yamaha Mio dengan nomor polisi BD 3155 IM, bertabrakan dengan truk batu bara dengan nomor polisi BD 6743 DI, yang dikendarai oleh Saepul (29) warga Desa Lubuk Balam, Kecamatan Air Besi, Kabupaten Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Cicilan Rp 2 Jutaan dan Bunga 0,5 Persen, Ini Tabel Angsuran KUR BCA Pinjaman Rp 125 Juta

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kronologi kecelakaan maut ini bermula saat korban yang diketahui merupakan karyawan perusahaan batu bara PT Sandabi di Desa Sebayur, Kecamatan Pinang Raya, datang dari arah Kota Bengkulu menuju ke arah Lais.

Saat di jalan menikung, datang dari arah berlawanan truk batu bara. Sepeda motor korban tabrak bagian velg truk hingga terpental di bahu jalan.

BACA JUGA:8 Jenis Usaha Prioritas Penerima KUR BCA 2024, Minimal Aktif 6 Bulan

Korban sempat dibawa ke Puskesmas Lais untuk mendapatkan penanganan medis. Namun malang nyawa korban tidak tertolong.

Atas peristiwa in, anggota Sat Lantas Polres Bengkulu Utara diketahui telah sopir truk ke Mapolres Bengkulu Utara, serta sepeda motor milik korban. Sementara truk batu bara saat ini masih dititip di Mapolsek Lais.

BACA JUGA:Waktu Sholat Dhuha yang Baik Jam Berapa? Jika Tahu Pahalanya, Rugi Meninggalkan Sholat Dhuha

Namun hingga saat ini, RBTV belum menerima keterangan secara resmi dari Sat Lantas Polres Bengkulu Utara.

 

(Novan Alqadri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: