Iklan dempo dalam berita

Emak-emak Wajib Tahu, Ini Syarat Monetasi Facebook Pro, hanya Kata Haloo Gaes Cuan Auto Masuk Kantong

Emak-emak Wajib Tahu, Ini Syarat Monetasi Facebook Pro, hanya Kata Haloo Gaes Cuan Auto Masuk Kantong

Cara monetasi facebook pro, cuan langsung masuk kantong--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Emak-emak wajib tahu, ini syarat monetasi facebook pro, hanya kata haloo gaes cuan auto masuk kantong. 

Siapa yang tidak bermain FB? Rata-rata sosial media satu ini paling banyak digemari oleh setiap kalangan, baik itu anak muda bahkan ibu-ibu rumah tangga.

Jika biasanya FB hanya digunakan untuk saling berbagi kegiatan sehari-hari oleh para ibu-ibu, namun sekarang FB sudah bisa memberikan pengahsilan tambahan untuk kaum ibu.

Seperti ap aitu? Mari simak, emak-emak wajib tahu, ini syarat monetasi Facebook Pro, hanya kata haloo gaes cuan auto masuk kantong.

BACA JUGA:Begini Cara Daftar Program Indonesia Pintar 2024 untuk Siswa SD, Lengkap dengan Syarat hingga Alur Pendaftaran

FB Pro alias Facebook Profesional merupakan layanan dari Facebook yang memungkinkanmu untuk menjangkau lebih banyak audiens agar melihat kontenmu. 

Dalam mode profesional, ada serangkaian fitur yang memang didesain agar konten bisa tersebar lebih luas.

Termasuk di antaranya dasbor profesional untuk mengelola profil dan mendapat insight tentang pengikut, jangkauan postingan, hingga interaksi postingan. Kamu juga bisa mendapatkan dukungan kreator dari Facebook jika memenuhi syaratnya.

Melalui FB Pro, kamu juga berkesempatan memonetisasi konten melalui berbagai bentuk iklan.

BACA JUGA:Modal HP Bisa Ajukan Pinjaman Online BCA 2024, Pinjam Rp 50 Juta Cair Tanpa Jaminan, Begini Caranya

Ada iklan di Facebook Reels hingga iklan In-stream yang berarti pemutaaran iklan sebelum, selama, atau sesudah video durasi panjang. 

Selain itu, kamu bisa menghadirkan konten spesial untuk penggemar yang berlangganan. Facebook Pro pun memiliki peningkatan layanan dari segi keamanan.

Ada fitur keamanan yang membuatmu bisa diikuti siapa saja tanpa perubahan pengaturan privasi. 

Selain itu, FB Pro juga bisa di setting untuk mendukung pencegahan hate speech dan komentar kurang pantas, kamu juga bisa mendapatkan bantuan moderasi untuk memfilter kata kunci tertentu dan mengelola komentar pada tiap akun atau unggahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: