Iklan dempo dalam berita

Berkendara Motor, Siswa SMK Senggolan dengan Bus. Satu Korban Meninggal Dunia

Berkendara Motor, Siswa SMK Senggolan dengan Bus. Satu Korban Meninggal Dunia

Berkendara Motor, Siswa SMK Senggolan dengan Bus. Satu Korban Meninggal Dunia--

KAUR, RBTVCAMKOHA.COM - Kabar duka datang dari Kecamatan Maje Kabupaten Kaur. Dua orang siswa SMKN 1 Kaur kamis siang (23/2) mengalami kecelakaan. Satu korban meninggal dunia.


--

BACA JUGA:Truk Batubara Nyaris Hantam Rumah Warga Air Meles Atas

Awal kecelakaan ini, Aprizon (16) warga Air Pahlawan Nasal dan Rizky (16) warga Bukit Indah Nasal, keduanya siswa SMK N 1 Kaur, berboncengan motor. Mereka melaju dari sekolahnya di Cahaya Batin dan bermaksud pulang ke Kecamatan Nasal.

Namun, tiba di Desa Tanjung Baru Kecamatan Maje, tepatnya di tikungan SMPN 5 Kaur, dari arah berlawanan muncul Bus Krui Putra. Bus ini disopiri Amirdan Galingging (46) warga Kota Besi Batu Berak, Lampung Barat.

BACA JUGA:SMKN 4 Lebong Tampilkan Peralatan Listrik dari Prancis di Gebyar SMK

Nahasnya di tikungan tersebut kedua kendaraan bersenggolan yang mengakibatkan pengendara motor Rizky terjatuh dan terseret kendaraanya. Sementara rekannya yang dibonceng, Aprizon terpental mengenai Bus Krui Putra.

Akibat kecekakaan ini korban Rizky yang terseret sekitar 10 meter, mengalami luka berat di kepala sebelah kiri sehingga meninggal dunia di tempat.

BACA JUGA:Bupati Mian Terima Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik

Untuk korban Aprizon mengalami luka ringan dan sudah dibawa ke Puskesmas Linau untuk mendapat pertolongan medis.

Kasat Lantas Polres Kaur, Iptu. Jangkung Riyanto membenarkan kejadian ini. Sedangkan Bus Krui Putra dengan Nopol BE 7195 BU dan motor korban telah diamankan ke Mapolsek Maje.

BACA JUGA:Kuat-kuatan Pedagang Kaki Lima dengan Petugas. Demi Pasar yang Tertata dan Rapi

"Benar kejadian tersebut melibatkan Bus Krui Putra. Ada korban jiwa dari pelajar SMK yang merupakan warga Bukit Indah Kecamatan Nasal. KIta juga sudah mengamankan barang bukti untuk olah TKP," jelas Kasat Lantas, Iptu. Jangkung Riyanto.

Febrianto.dhan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: