Iklan dempo dalam berita

Bisa di IOS dan Andoid, Ini 12 Aplikasi AI Gratis untuk Edit Foto dan Cara Pakainya

Bisa di IOS dan Andoid, Ini 12 Aplikasi AI Gratis untuk Edit Foto dan Cara Pakainya

12 aplikasi AI untuk edit foto dan cara pakainya--

Pilih foto yang ingin Anda edit, lalu jelajahi berbagai filter foto AI kreatif yang tersedia. Terapkan filter yang diinginkan untuk menambahkan sentuhan unik pada foto Anda.

5. Remini

Impor foto lama yang ingin Anda pulihkan. Aplikasi akan menggunakan teknologi AI untuk meningkatkan kualitas foto dan mengembalikan detail yang hilang.

6. PhotoDirector

Buka foto yang ingin Anda animasikan, lalu pilih opsi animasi AI yang diinginkan. Ikuti petunjuk untuk membuat animasi dari foto Anda.

BACA JUGA:Angsuran Pinjol BRI Pinang Flexi, Plafon Rp 25 Juta Cicilan hanya Rp 100 Ribu, Cair Dalam Hitungan Menit

7. Voila

Pilih foto yang ingin Anda ubah menjadi kartun, lalu pilih gaya kartun yang diinginkan. Sesuaikan pengaturan dan simpan hasilnya.

8. Pixlr

Unggah foto yang ingin Anda edit, lalu jelajahi berbagai efek foto AI yang tersedia. Terapkan efek yang diinginkan dan sesuaikan pengaturannya.

9. Canva

Gunakan fitur pengeditan foto Canva untuk membuat desain media sosial yang menarik. Unggah foto Anda dan tambahkan teks, grafik, atau filter sesuai kebutuhan.

10. Fotor

Buka aplikasi dan pilih opsi generasi AI headshot. Ikuti petunjuk untuk mengunggah foto dan memodifikasi potret diri Anda menggunakan alat yang disediakan.

BACA JUGA:Rincian Dana Desa di Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan, Hampir 100 Persen di Atas Rp 1 Miliar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: