Iklan dempo dalam berita

Pinjol BNI Rp50 Juta Untuk Karyawan Tetap, Bunga Cuma 1,24 Persen, Bisa Diakses 24 Jam

Pinjol BNI Rp50 Juta Untuk Karyawan Tetap, Bunga Cuma 1,24 Persen, Bisa Diakses 24 Jam

Pinjol BNI Rp50 Juta Untuk Karyawan Tetap, Bunga Cuma 1,24 Persen, Bisa Diakses 24 Jam--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Pinjol BNI Rp50 juta bisa diajukan bagi Anda sebagai karyawan tetap, dengan bunga 1,24 persen per bulan.

Jika Anda tertarik, silakan simak pembahasannya secara detail di dalam artikel ini, mulai dari jenis  pinjol-bni, syarat, hingga cara pengajuan dibahas secara lengkap.

Pinjaman online (Pinjol) di Bank BNI online adalah layanan kredit yang disediakan oleh Bank BNI melalui platform digital yang bisa diakses melalui website atau aplikasi. Layanan ini memungkinkan nasabah untuk mengajukan pinjaman uang kapan saja dan di mana saja selama 24 jam penuh.

BACA JUGA:Tabel Pinjaman Online BNI Griya Rp 500 Juta, Tenor hingga 15 Tahun Syarat Mudah, Ini Cara Pengajuannya

Pinjaman uang di Bank BNI online memiliki berbagai jenis yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan nasabah, mulai dari pinjaman usaha, konsumtif, hingga properti. Pinjaman uang di Bank BNI online juga memiliki bunga yang kompetitif dan tenor yang fleksibel.

Pinjaman uang di Bank BNI online menggunakan sistem Digital E-Form yang memudahkan nasabah dalam mengisi data diri, mengunggah dokumen, hingga menandatangani perjanjian kredit secara elektronik. Nasabah juga bisa memantau status pengajuan pinjaman uang melalui website atau aplikasi Bank BNI.

Pinjol BNI Rp50 Juta Untuk Karyawan Tetap

Pinjaman Bank BNI ini yaitu BNI Fleksi. BNI Fleksi Aktif merupakan fasilitas Kredit Tanpa Agunan (KTA) yang diberikan kepada Pegawai Aktif yang mempunyai penghasilan tetap (fixed income), untuk keperluan konsumtif yang tidak bertentangan dengan peraturan maupun Undang-Undang yang berlaku.

BACA JUGA:Dapatkan Dana Segar Rp 50 Juta, Ini Simulasi Pinjaman Online BNI Fleksi 2024, Syarat Cukup Modal KTP

Plafon pinjaman BNI Fleksi sangat besar yakni hingga Rp 500 juta rupiah dengan tenor maksimal 15 tahun.

Pinjaman online BNI Fleksi hanya diperuntukkan bagi karyawan dengan gaji Rp 2,5 juta di luar Jabodetabek dan Rp 3 juta di Jakarta sekitarnya.

BNI Fleksi termasuk KTA (Kredit Tanpa Agunan) atau pinjaman tanpa jaminan. 

Diberikan dengan limit Rp 5 juta sampai dengan Rp 500 juta dengan tenor cicilan sampai 15 tahun. 

Penggunaan pinjaman online BNI KTA ini bisa untuk keperluan konsumtif alih-alih produktif. Seperti biaya pendidikan, perbaikan rumah, pariwisata dll.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: