Iklan dempo dalam berita

Peluang Besar, Ini Lowongan Kerja BUMN 2024 Lulusan SMA/SMK

Peluang Besar, Ini Lowongan Kerja BUMN 2024 Lulusan SMA/SMK

Lowongan Kerja BUMN 2024 Lulusan SMA/SMK--

Kemampuan menggunakan perangkat lunak desain, kreativitas dalam menyampaikan ide visual, dan pemahaman tentang tren desain modern akan membuat kamu bersinar di dunia BUMN.

BACA JUGA:Ini Sosok Salah Satu dari 3 Kandidat Capres yang Masuk Ramalan Almarhum Gusdur untuk Presiden 2024

10. Agribisnis dan Pertanian

Lulusan SMK di bidang Agribisnis dan Pertanian memiliki peluang menarik di BUMN yang bergerak di sektor ini. Posisi sebagai asisten agronomi, petani modern, atau operator pertanian sering dibutuhkan. 

Pengetahuan tentang teknologi pertanian modern, keterampilan dalam merawat tanaman, dan pemahaman tentang manajemen pertanian dapat menjadi kunci sukses di dunia BUMN.

Selain membuka lowongan untuk lulusan SMK, BUMN 2024 juga membuka peluang untuk lulusan SMA. Menjadi lulusan SMA bukanlah penghalang untuk meraih peluang di Loker BUMN 2024. 

BACA JUGA:Keberuntungan Capres pada Ramalan Shio Naga untuk Presiden 2024 Ini, Prabowo Harus Waspada

Jenis-jenis BUMN yang membuka lowongan lulusan SMA:

1. Sektor Energi

BUMN di sektor energi, seperti PLN, dapat membuka lowongan untuk posisi teknis, administratif, dan pendukung yang dapat diisi oleh lulusan SMA dengan keterampilan yang sesuai.

2. Sektor Keuangan

BUMN di sektor keuangan, seperti Bank Mandiri, seringkali membuka kesempatan untuk posisi administratif, customer service, dan teller yang dapat diisi oleh lulusan SMA.

BACA JUGA:Ramalan Anak Indigo Presiden 2024 Diprediksi Sebagai Sosok Pemikir Rasional dan Punya Ras Keturunan China

3. Sektor Infrastruktur

BUMN di sektor infrastruktur, seperti Perum Damri atau Hutama Karya, bisa memberikan peluang untuk posisi pengemudi, petugas kebersihan, dan administratif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: