Iklan dempo dalam berita

Ramalan Anak Indigo Presiden 2024 Diprediksi Sebagai Sosok Pemikir Rasional dan Punya Ras Keturunan China

Ramalan Anak Indigo Presiden 2024 Diprediksi Sebagai Sosok Pemikir Rasional dan Punya Ras Keturunan China

Ramalan Anak Indigo Presiden 2024 --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMRamalan anak indigo Presiden 2024 diprediksi sebagai sosok pemikir rasional hingga memiliki ras keturunan China.

BACA JUGA:30 Ramalan Jayabaya yang Sudah Terjadi dan akan Terjadi di Indonesia, Salah Satunya Hilangnya Rasa Perikemanus

Pemilu atau Pilpres 2024 semakin dekat. Saat ini, telah muncul tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Ganjar Pranowo-Mahfud Md dan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

BACA JUGA:Pengganti Presiden Jokowi Adalah Seorang Satrio Piningit, Apakah Ramalan Jayabaya Benar Terbukti?

Mereka tentu ingin menang pada Pilpres kali ini setelah dua masa kepemimpinan dimenangkan oleh Jokowi. Berbagai prediksi lantas muncul mengenai siapa yang akan menjadi pemenang untuk memimpin Indonesia selama 5 tahun kedepannya.

BACA JUGA:Melihat Sosok dan Karakter Pemenang Pilpres 2024, Berdasarkan Ramalan Jayabaya Notonegoro

Ada banyak orang yang mulai mencari tahu mengenai pemenang dalam pilpres ini, bahkan saat ini banyak orang yang mencari tahu mengenai hal itu melalui para peramal, salah satunya adalah anak indigo.

Akhir-akhir ini sedang ramai disosial media mengenai anak indigo sekaligus salah satu podcaster Misteri Tapal Batas, Ryan Kamisa meramal sosok presiden 2024 punya pikiran rasional dan lahir dari keluarga yang berada. Banyak netizen menduga presiden pengganti Jokowi adalah Prabowo Subianto.

BACA JUGA:Masuk Zaman Haus, Berikut 20 Ramalan Jayabaya, Alam Indonesia Mengkhawatirkan

Kepada Gilang Dirga, anak indigo itu meramal sosok presiden 2024 melalui kartu tarotnya. Menurutnya, Presiden 2024 itu memiliki daya pemikiran rasional kuat dan punya strategi yang bagus.

Lebih lanjut, sang anak indigo meramal bahwa Presiden 2024 ini kerap disesatkan oleh orang-orang disekitarnya.

BACA JUGA:Terbukti, Jayabaya Sudah Ramalkan Pulau Jawa Sering Banjir, Apa Ramalan Lainnya?

Ketika terpilih, banyak orang yang menyerang presiden RI 2024. Terlebih lagi, sosok Presiden 2024 ini lahir dari keluarga berada atau kaya raya. Meski begitu, Ryan Kamisa tidak membeberkan secara blak-blakan siapa presiden pengganti Jokowi.

BACA JUGA:Satria Piningit Pemimpin Idaman Rakyat, Ini Ciri-cirinya Menurut Ramalan Jayabaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: