Iklan dempo dalam berita

Dinkes Seluma Mencatat Ada 50 Warga Seluma Terjangkit DBD, Satu Orang Meninggal Istri Mantan Sekcam

Dinkes Seluma Mencatat Ada 50 Warga Seluma Terjangkit DBD, Satu Orang Meninggal Istri Mantan Sekcam

--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM  - Kasus kematian akibat serangan Nyamuk Aedes Aegypti, penyebab Demam Berdarah Dengue (DBD) di Kabupaten Seluma, tak bisa dibuat remeh lagi.

 

Ini setelah istri Mantan Sekretaris Camat Talo Kecil, Maryono, yakni Almarhumah Neti Erni (50) menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Harapan dan Doa Kota Bengkulu.

BACA JUGA:6 Ciri Sosok Dabbah, Julukan Hewan yang Menandakan Datangnya Hari Kiamat

Menurut keterangan warga setempat, Hasikin (45) mengatakan almarhumah meninggal dunia pada Minggu pagi (11/2/2024) sekitar pukul 09.00 wib, setelah 2 hari dirawat.

"Iya, istrinya pak Maryono yang meninggal Mas tadi pagi di rumah sakit HD Kota Bengkulu, meninggalnya kena DBD Mas," terang Hasikin.

 

Lanjutnya, karena sudah ada korban meninggal dunia, masyarakat setempat menginginkan adanya aksi fogging secara massal di Desa Taba, agar tidak menimbulkan korban lainnya.

BACA JUGA:Gak Usah Repot ke Bank, Pinjaman Online BRI Bisa Cair Rp25 Juta dari Rumah, Begini Caranya

"Kalau keinginan masyarakat, iya secepatnya dilakukan fogging secara merata di Desa Taba ini, supaya tidak lagi ada korban DBD lagi," harapnya.

 

Sementara itu, dari data Dinas Kesehatan Kabupaten Seluma, pasien penderita DBD di Kabupaten Seluma telah tembus 50 orang, baik yang dirawat di RSUD Tais, maupun di rumah sakit yang ada di Manna Bengkulu Selatan maupun di Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Muslimah Wajib Tahu,Ada 4 Jenis Model Jilbab jika Dipakai Malah Bikin Dosa, Salah Satunya Jibab Punuk Unta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: