Iklan dempo dalam berita

Polda Bengkulu Kerahkan 770 Personel Untuk PAM TPS

Polda Bengkulu Kerahkan 770 Personel Untuk PAM TPS

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Menjelang pelaksanaan Pemilihan umum (Pemilu) pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang, Kepolisian Daerah Bengkulu, Senin pagi (12/02) sekitar pukul 07.30 WIB, menggelar upacara apel pergeseran pasukan, pelepasan personel Polda Bengkulu Bawah Kendali Operasi (BKO) Polres/ta jajaran dalam rangka pengamanan suara pemilu tahun 2024 di lapangan Anton Soejarwo. 

 

Apel pergeseran pasukan dipimpin langsung oleh Irwasda Polda Bengkulu Kombes Pol Asep Teddy Nurrasyah, dan didampingi para pejabat utama Polda Bengkulu.

BACA JUGA:Begini Asal Usul Mitos Orang Jawa Dilarang Menikah dengan Orang Sunda

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya, melalui Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Anuardi menjelaskan sebanyak 770 Personel Polda Bengkulu dikerahkan untuk membantu Polres/ta jajaran dalam pelaksanaan pengamanan pemungutan suara nantinya.

 

"Pagi hari ini Polda Bengkulu melaksanakan apel pergeseran personel untuk kegiatan pungut suara, sebanyak 770 Personel Polda Bengkulu dikerahkan untuk membantu Polres/ta jajaran," ungkapnya kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Anuardi saat di konfirmasi.

BACA JUGA:Skema Kredit Motor Listrik Polytron, Angsuran Terjangkau Rp 500 Ribuan, Berikut 11 Fitur Unggulannya

Sebanyak 4.017 Personel Polda Bengkulu dan Polres/ta jajaran, yang terlibat dalam pengamanan tahapan pemungutan suara nantinya, dan sebanyak 2.014 personel yang terlibat langsung dalam pengamanan TPS. 

 

"Personel polda bengkulu yang bko ke Polres/ta jajaran bertujuan untuk membantu dalam pelaksanaan pengamanan pemungutan suara, dan diharapkan personel yang BKO tidak membuat permasalahan dan menjadi beban bagi Polres/ta jajaran," tegasnya.

BACA JUGA:Mitos Buka Payung Dalam Rumah, Bisa Memanggil Mahluk Gaib atau Roh

Nantinya Personel ini akan disebar di seluruh Polres/ta jajaran. Selain itu, hari ini juga para personel langsung turun menuju ke Polres/ta dan akan melaksanakan tugas pengamanan pemilu selama tiga hari kedepan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: