Iklan dempo dalam berita

3 Bandit Ditembak Polisi, 1 Tewas. Penyergapan Menegangkan

3 Bandit Ditembak Polisi, 1 Tewas. Penyergapan Menegangkan

3 Bandit Ditembak Polisi, 1 Tewas. Penyergapan Menegangkan--

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM - Kurang dari 12 jam melakukan pengejaran terhadap kawanan begal di kawasan Kabawetan, Tim Elang Jupi Satreskrim Polres Kepahiang berhasil menangkap 5 dari 6 kawanan pelaku begal di Desa Bandung Jaya  Kabawetan Kepahiang. 

BACA JUGA:Melawan, Dua Penjahat Bersenjata Api Ditembak

Dalam penyergapan terhadap 5 kawanan begal sadis tersebut, tim sempat mengeluarkan tembakan peringatan, lantaran kawanan melakukan perlawanan terhadap petugas dengan menyerang menggunakan senjata tajam jenis pedang, sembari melarikan diri ke dalam hutan. Sehingga tim terpaksa melakukan tindakan tegas. 

BACA JUGA:Empat Bacalon DPD Belum Memenuhi Syarat. Berikut Namanya

"Tim sempat mengejar ke area hutan dan lantaran pelaku menyerang terpaksa diberikan tindakan tegas dan salah seorang pelaku berinisial Lo tewas terkena peluru polisi," terang Kasat Reskrim Polres Kepahiang, Iptu Doni Juniansyah, Kamis (2/3). 

BACA JUGA:Pulang Hajatan, 24 Warga Diduga Keracunan

Kasat Reskrim, para kawanan begal tersebut diduga baru saja berpesta sabu di kediaman salah seorang pelaku yang diamankan, dan diduga kuat saat diamankan para pelaku ini tengah berencana kembali beraksi. 

"Salah seorang pelaku mengaku usai pesta sabu, dan para pelaku telah merencanakan kembali beraksi," terang Kasat Reskrim. 

BACA JUGA:Bobol Rumah, Empat Pelaku Diamankan Polisi

Saat ini, tiga dari lima orang pelaku yang berhasil diamankan tengah menjalani perawatan medis di IGD RSUD Kepahiang lantaran menderita luka tembak. Sedangkan dua pelaku lainnya langsung menjalani pemeriksaan. 

BACA JUGA:Kejari Bengkulu Tengah Geledah Kantor Bappeda

"Untuk pelaku Lo yang tewas saat penyergapan merupakan residivis curanmor yang baru dua bulan terakhir keluar dari Lapas dan sesaat sebelum disergap, pelaku mengakui usai mengkonsumsi sabu," tutupnya. 

 

(Nico Relius)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: