Iklan dempo dalam berita

Daftar HP Xiaomi Update HyperOS Februari 2024, Seri Apa Saja yang Terdaftar?

Daftar HP Xiaomi Update HyperOS Februari 2024, Seri Apa Saja yang Terdaftar?

Daftar HP Xiaomi Update HyperOS Februari 2024--

HyperOS dilengkapi dengan model AI terbenam yang secara otomatis menyertakan asisten pintar bernama Xiaoai.

Xiaoai dapat menciptakan teks, memindai dokumen untuk mengenali teks, mengubah doodle menjadi lukisan, dan melakukan pencarian gambar yang lebih cerdas.

BACA JUGA:Resmi Rilis Global, Oppo Reno 11 F 5G Hadirkan Desain Premium dan Spesifikasi Unggul

4. Ekosistem Lebih Mulus:

Sesuai dengan janji CEO Xiaomi Lei Jun, HyperOS menyediakan pengalaman berpindah perangkat dalam ekosistem Xiaomi yang lebih mulus.

Ini memungkinkan peralihan aplikasi yang kompatibel ke berbagai perangkat. Fitur-fitur seperti Camera Collaboration, Network Collaboration, dan Focus Notification meningkatkan konektivitas dan kemudahan akses notifikasi dari berbagai perangkat.

BACA JUGA:Review Spesifikasi Vivo Y200e 5G yang Dijadwalkan Rilis Akhir Februari

5. Performa

HyperOS diakui sebagai sistem operasi dengan peningkatan performa paling signifikan. Fitur manajemen memori yang ditingkatkan mendukung kecepatan dan performa latar belakang aplikasi.

Sistem file-nya dioptimalkan untuk menjaga performa input dan output, dan fitur pemulus grafis secara real-time memberikan pengalaman visual yang lebih mulus dan responsif.

BACA JUGA:Oppo A79 5G dengan Dukungan Fitur Oppo Dynamic Computing Engine, Dijamin Puas

Dengan semua peningkatan ini, HyperOS menjadi langkah besar dalam inovasi sistem operasi Xiaomi, memberikan pengguna pengalaman yang lebih personal, aman, dan responsif.

Daftar HP Xiaomi yang dijadwalkan mendapatkan pembaruan HyperOS pada bulan Februari 2024 di Indonesia mencakup sejumlah model unggulan, antara lain:

1. Poco X6 Pro 5g

Poco X6 Pro 5G resmi masuk Indonesia dengan pembaruan besar-besaran dari generasi sebelumnya. Hadir dengan layar AMOLED 6.67 inci, kamera utama 64MP, dan prosesor MediaTek Dimensity 8300 Ultra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: