Iklan dempo dalam berita

Daftar HP Xiaomi Update HyperOS Februari 2024, Seri Apa Saja yang Terdaftar?

Daftar HP Xiaomi Update HyperOS Februari 2024, Seri Apa Saja yang Terdaftar?

Daftar HP Xiaomi Update HyperOS Februari 2024--

Sistem operasinya HyperOS, menjadikannya HP Poco pertama yang membawa HyperOS ke Indonesia. Diperkuat baterai 5.100mAh dengan charger 67W, fitur lainnya termasuk 5G, sensor fingerprint dalam layar, dan rating IP54 untuk tahan air dan debu.

BACA JUGA:Xiaomi Pad 6s Pro akan Rilis Bulan Ini, Intip Bocoran Spesifikasi Tablet Canggih Ini

2.  Poco F5

Poco F5 tiba dengan HyperOS, sistem operasi ringan, cepat, dan hemat baterai, berbasis Android 14. Pembaruan HyperOS mulai dirilis OTA sejak Desember 2023, mengubah tampilan dan performa secara signifikan.

Tampilan Baru yang lebih minimalis dan modern, dengan fitur Always On Display. Fitur HyperAI dan HyperShare memperkaya pengalaman pengguna dengan kecerdasan buatan dan berbagi file yang cepat.

Performa lebih kencang dan hemat berkat manajemen memori yang lebih baik dan HyperBoost. Dengan spesifikasi tinggi seperti Snapdragon 7 Plus Gen 2, RAM 8 GB, dan layar AMOLED 6,67 inci, Poco F5 menjadi pilihan menarik dengan harga sekitar Rp 4 jutaan.

BACA JUGA:Redmi Note 13 5G dengan Fitur In-Sensor Zoom, Pengalaman Memotret Lebih Mengasyikkan

3. Redmi Note 12 4g NFC

Xiaomi Redmi Note 12 4G NFC Garansi Resmi hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 685, layar AMOLED 6.67 inci, kamera utama 50 MP, dan NFC untuk fitur pembayaran yang nyaman. 

Ditenagai oleh baterai 5000 mAh, ponsel ini menawarkan pengalaman pengguna yang kuat dan lengkap. Dengan update ke HyperOS, diharapkan performa dan fitur ponsel ini akan semakin ditingkatkan.

BACA JUGA: 7 Tips Ampuh Cara Mengamankan Data Kontak dari Aplikasi Pinjol

4. Xiaomi 13t

Xiaomi 13T hadir dengan baterai berkapasitas besar 5000 mAh yang mendukung fast charging 67 Watt serta memiliki sertifikasi IP68 untuk tahan air.

Smartphone ini juga sudah siap untuk jaringan 5G dan dilengkapi dengan fitur NFC.

Dengan update ke HyperOS, diharapkan performa dan pengalaman pengguna Xiaomi 13T akan semakin dioptimalkan, memberikan kinerja yang lebih baik serta fitur-fitur baru yang lebih cerdas dan efisien.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: