Iklan dempo dalam berita

Masih Layak dan Banyak Jadi Primadona di 2024, Berikut Daftar Motor listrik terbaik 2023

Masih Layak dan Banyak Jadi Primadona di 2024, Berikut Daftar Motor listrik terbaik 2023

Daftar Motor listrik terbaik 2023--

Alva Cervo, sebagai salah satu rekomendasi motor listrik terbaik, menawarkan kombinasi desain modern dan teknologi canggih.

Sebagai model kedua yang diluncurkan oleh Alva, sepeda motor listrik ini memikat perhatian dengan gaya desainnya yang futuristik.

BACA JUGA:Kian Marak Diminati di Indonesia, Berikut Daftar Rekomendasi dan Harga motor listrik 2024 Terbaru!

Alva Cervo didukung oleh penggerak listrik Permanent Magnet Synchronous Motor (PMSM) berdaya 3 kW, yang dipadukan dengan dua baterai berkapasitas 73,8V 24Ah.

Spesifikasi penggerak dan motor listrik ini memberikan Alva Cervo kemampuan untuk menghasilkan tenaga sebesar 9,8 kW pada 3.700 rpm, dengan torsi maksimum mencapai 53,5 Nm pada 1.342 rpm.

Keunggulan Alva Cervo tidak hanya terletak pada performa tinggi, tetapi juga pada harga yang terjangkau. Alva Cervo dipasarkan dengan harga Rp37 juta untuk varian satu baterai dan Rp42 juta untuk varian dua baterai.

BACA JUGA:Berapa Kuota Subsidi Motor Listrik 2024? Berikut Penjelasannya Serta Daftar Harganya

Dengan kombinasi fitur modern, performa andal, dan kisaran harga yang bersaing, Alva Cervo menjadi opsi menarik bagi konsumen yang mencari motor listrik dengan nilai tambah yang tinggi.

2. Gesits Raya

Gesits Raya, sebagai salah satu motor listrik terbaik pada tahun 2023, menonjolkan varian unggulannya, yaitu model Raya.

Gesits Raya memiliki desain yang tangguh, dengan setang motor berbentuk naked yang memberikan tampilan yang mencolok.

BACA JUGA:Kredit Motor Listrik Selis, Bisa Bawa Pulang dengan Angsuran Rp400 Ribu Per Bulan

Keunggulan lainnya adalah kemampuan Gesits Raya dalam menempuh jarak yang mencapai 60 km, menawarkan jangkauan yang lebih luas dibandingkan dengan varian-varian sebelumnya

Motor listrik ini ditenagai oleh baterai Li-NMC 72V 20Ah, didukung oleh dinamo 1500 W yang memungkinkan mencapai kecepatan hingga 70 km/jam.

BACA JUGA:Semakin Laris di Pasaran, Ini Daftar 50 Harga Subsidi Motor Listrik 2024 Terbaru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: