Iklan dempo dalam berita

Masih Layak dan Banyak Jadi Primadona di 2024, Berikut Daftar Motor listrik terbaik 2023

Masih Layak dan Banyak Jadi Primadona di 2024, Berikut Daftar Motor listrik terbaik 2023

Daftar Motor listrik terbaik 2023--

Yadea E8s Pro menawarkan baterai berkapasitas besar sebesar 2000 Watt 72V 38Ah. Diklaim memiliki jarak tempuh impresif hingga 150 KM dari pengisian baterai penuh, skuter listrik ini juga dapat mencapai kecepatan maksimum 60 km/jam.

BACA JUGA:Desain Seperti Skutik Bongsor, Ini Kredit Motor Listrik Polytron FOX-R, DP Ringan Mulai Rp 2,1 Juta

Dengan harga yang terjangkau, Yadea E8s Pro dibanderol seharga Rp 23,9 juta per unitnya. Motor listrik ini memberikan kombinasi antara efisiensi, kinerja, dan jarak tempuh yang membuatnya menjadi pilihan menarik bagi para pengendara yang mencari solusi ramah lingkungan untuk mobilitas sehari-hari.

Motor listrik terbaik tahun 2023 telah menunjukkan kemajuan signifikan dalam hal desain, teknologi, dan performa. Dengan merek-merek seperti Alva Cervo, Gesits Raya, Honda EM1 e:, dan Yadea E8s Pro, pasar motor listrik semakin berkembang.

BACA JUGA:Simulasi Kredit Motor Listrik United T1800 Cicilan Mulai Rp 900 Ribuan, Ini Besaran DP yang Diperlukan

Adopsi teknologi ramah lingkungan didukung oleh subsidi pemerintah, membuat motor listrik lebih terjangkau dan menjadi pilihan yang menarik.

Mari sambut masa depan berkelanjutan dengan motor listrik sebagai solusi mobilitas yang efisien dan ramah lingkungan. Demikianlah informasi mengenai daftar motor listrik terbaik 2023.

(Sheila Silvina)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: