Iklan dempo dalam berita

Dibuka Bupati dan GM RBTV, Final Roadrace Championship Berlangsung Sengit

Dibuka Bupati dan GM RBTV, Final Roadrace Championship Berlangsung Sengit

Bupati Rejang Lebong dan GM RBTV membuka babak final roadrace championship di Rejang Lebong--

REJANG LEBONG, RBTVCAMKOHA.COM - Roadrace Championship 2023 yang memperebutkan piala Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah di Sirkuit non Permanen Terminal Simpang Nangka Rejang Lebong, memasuki babak final Minggu pagi (5/3).

BACA JUGA:Lubang Sebabkan Kecelakaan di Seluma, Begini Kronologisnya

Final 22 kelas yang memperebutkan piala gubernur dan doorprize 1 unit sepeda motor ini, dibuka Bupati Rejang Lebong, Syamsul Effendi bersama GM RBTV, Pihan Pino.

BACA JUGA:Niat Canda Bikin Konten Gantung Diri, Malah Terpeleset lalu Tewas Tergantung

Selain pembalap muda, roadrace ini juga diikuti pembalap wanita asal Rejang Lebong, Windi Tania dan pembalap lawas yang kembali ikut "mengaspal".

BACA JUGA:Warga Hanyut di Bengkulu Utara Belum Ditemukan, Tim Pencari Temukan Tas Korban

Bupati Rejang Lebong, Syamsul Effendi berharap para pembalap menjunjung sportivitas dan bertanding menjadi yang terbaik. Terutama para rider dari Rejang Lebong agar dapat meraih juara dan menjadi tuan rumah yang baik.

BACA JUGA:Tak Disangka. Selain Senpi dan Pedang, Pelaku Begal Siapkan Senjata Ini

"Saya yakin para rider semuanya ingin menjadi juara, namun tetap harus menjunjung tinggi sportivitas. Untuk para pembalap dari Rejang Lebong harus menjadi tuan rumah yang baik dan tampilkan yang terbaik," kata Bupati Syamsul.

Selain bupati dan GM RBTV juga hadir Kepala SPN Bukit Kaba, Kombes Pol. Asrial Kurniansyah, Ketua KNPI Rejang Lebong, Sintara Putri Umarro dan unsur Forkompinda Rejang Lebong beserta pihak sponsor.

 

Handril Waldinata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: