Iklan dempo dalam berita

Ini Identitas Korban dan Begini Kronologis Mobil Dinas Terjun ke Jurang Jalan Liku Sembilan

Ini Identitas Korban dan Begini Kronologis Mobil Dinas Terjun ke Jurang Jalan Liku Sembilan

--

BENGKULUTENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Korban kecelakaan lalu lintas di jalan raya Bengkulu - Kepahiang, tepatnya di Kilometer 45 Desa Tanjung Heran Kecamatan Taba Penanjung Bengkulu Tengah, dipastikan saat ini dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kepahiang.

 

Adapun identitas korban kecelakaan pada Selasa (20/02) sore ini, Zulkifli (50) yang bertindak sebagai supir dan Hernelis (42) sebagai penumpang, yang keduanya merupakan warga Kabupaten Empat lawang Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Mobil Dinas Pemda Empat Lawang Masuk Jurang di Jalan Liku Sembilan

Berdasarkan keterangan yang diperoleh Satlantas Polres Bengkulu Tengah dari korban, penyebab kecelakaan akibat supir yang mengantuk sehingga kendaraan tidak terkendali dengan baik. Akibat minibus jenis Suzuki APV dengan nomor polisi BG 2056 SZ yang dikendarainya keluar jalur dan masuk jurang sedalam 30 meter.

Akibatnya kedua korban mengalami luka berat, yakni korban Zulkifli mengalami luka lecet kaki dan patah tangan sebelah kanan. Sedangkan korban Hernelis mengalami lecet dibagian wajah dan patah tangan sebelah kiri.

BACA JUGA:Kredit Mobil Toyota Yariz Cross Hybrid 2024 Cicilan Rp7 Jutaan Lengkap dengan Fitur Canggih

Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Dedi Wahyudi melalui Kasat Lantas Iptu Wiyanto membenarkan kronologis kecelakaan, yang disebabkan supir mengemudikan kendaraannya dalam keadaan mengantuk.

"Supir mengemudi dalam keadaan mengantuk, sehingga sempat terperosok hingga masuk ke dalam jurang sedalam 30 meter. Keduanya mengalami luka berat, yakni patah tangan hingga masih mendapatkan perawatan di RSUD Kepahiang," jelas Kasat Lantas.

 

Kendaraan jenis Suzuki APV yang diketahui merupakan milik Pemerintah Kabupaten Empat Lawang, hingga malam (20/02) belum dapat dievakuasi mengingat kondisi jurang yang dalam dan curam. Belum lagi faktor cuaca di Liku Sembilan yang kerap dilanda hujan deras.

BACA JUGA:Kredit Mobil di Leasing CIMB Niaga DP Rendah, Angsuran Rp 1,5 Juta dan Ini Syaratnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: