Iklan dempo dalam berita

Minibus Honda CRV Tabrakan Dengan Carry Futura Pikap, Sopirnya Terjepit Begini Kondisinya

Minibus Honda CRV Tabrakan Dengan Carry Futura Pikap, Sopirnya Terjepit Begini Kondisinya

--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Dua unit mobil saling bertabrakan di ruas jalan lintas Bengkulu-Manna, tepatnya di Kelurahan Pasar Tais Kecamatan Seluma, tepatnya di depan fotocopy Galeh Kota Tais, pada Rabu siang (21/2/2024) sekitar pukul 11.30 wib.

 

Kedua kendaraan yang bertabrakan ini yakni, Honda CRV bernomor polisi B-1983-NLS, yang dikendarai Romi (45) warga Kota Bengkulu dengan mobil Suzuki Carry Futura Pikap bernomor polisi BD-9776-G yang dikendarai Jepri (32) seorang pedagang sayuran warga asal Desa Kunduran Kecamatan Seluma Timur.

BACA JUGA:Kredit Mobil Suzuki APV Arena GL DP Rp 30 Jutaan, Harga Miring, Tenor Bisa 60 Bulan

Menurut keterangan sopir mobil Honda CRV, Romi mengatakan kejadian ini berawal saat ia bersama rekannya melaju dari Kota Manna Bengkulu Selatan menuju ke Kota Bengkulu.

 

Namun saat melintas di tikungan yang menanjak, muncul sepeda motor yang melaju kencang, dan seketika membuatnya melebar ke jalur berlawanan, hingga menabrak mobil Carry pick up yang bermuatan sayur-sayuran usai berdagang di Pasar Tais.

BACA JUGA:Cocok untuk Boyong Keluarga, Cek Simulasi Kredit Suzuki APV Arena GX dengan Cicilan Rp 3 Jutaan

"Tadi saya dari Manna Bengkulu Selatan, pas menikung di tanjakan tadi ada motor ngebut, laju mobil ikut melebar ke kanan, pas bersamaan muncul mobil Carry pick up itu," kata Romi.

Warga sekitar yang melihat kejadian ini langsung berupaya menolong sopir Carry Pick up bersama istrinya yang masih terjepit di bangku depan, yang kemudian dilarikan ke RSUD Tais.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Pinjol Berikan Pinjaman Rp50 Juta Tanpa Jaminan, Kantongi Izin OJK

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun akibat kejadian ini, sopir mobil Carry pikap mengalami cedera dan luka di kedua kaki, sedangkan rekan sopir mobil Honda CRV mengalami lebam di kening setelah kepalanya terbentur kaca depan.

BACA JUGA:Tahi Lalat Langsung Minggat, Ini 5 Cara Menghilangkan Tanda Lahir dengan Bahan Alami

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: