Iklan dempo dalam berita

Aplikasi Pinjol Berikan Limit Besar Rp50 Juta, Ada 5 Rekomendasi yang Bisa Diakses Resmi OJK

Aplikasi Pinjol Berikan Limit Besar Rp50 Juta, Ada 5 Rekomendasi yang Bisa Diakses Resmi OJK

Aplikasi Pinjol Berikan Limit Besar Rp50 Juta, Ada 5 Rekomendasi yang Bisa Diakses Resmi OJK--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOH.COM - Aplikasi pinjol berikan limit besar Rp50 juta akan Anda temukan dalam artikel ini. Ada 5 rekomendasi yang akan dibahas untuk Anda, tentunya aplikasi ini mengantongi izin Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

Dengan menggunakan aplikasi-aplikasi ini, Anda dapat mengajukan pinjaman dengan syarat-syarat yang cukup mudah dan pasti cair.

Aplikasi Pinjol Berikan Limit Besar Rp50 Juta Tanpa Jaminan

BACA JUGA:Pinjol BRI Rp 25 Juta Langsung Cair ke Rekening di Tahun 2024 Bebas Biaya Admin, Begini Langkah Pengajuannya

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut Aplikasi Pinjol Berikan Limit Besar Rp50 Juta:

1. Modalku

Modalku menggunakan sistem P2P lending, yaitu sistem pinjam meminjam antara pemberi dana (lender) dan peminjam dana (borrower). Ini menjadi salah satu platform pinjaman online yang menawarkan kredit usaha dari limit Rp50 juta. Bahkan, platform ini juga bisa memberikan pinjaman Rp2 miliar untuk nasabah yang memenehui syarat.

Modalku memiliki beberapa produk kredit usaha tanpa jaminan, termasuk Invoice Financing dan Modal Kawan Mikro. Invoice Financing adalah solusi arus kas untuk pengusaha yang memiliki tagihan. Limit maksimal pinjamannya hingga Rp2 miliar dengan tenor hingga 90 hari. Sementara itu, Modal Kawan Mikro merupakan pendanaan usaha dana tunai untuk pengusaha online (e-commerce) atau offline (POS kasir digital). Limit pinjamannya hingga Rp250 juta dan tenornya bisa dipilih antara 3, 6, 9, atau 12 bulan.

BACA JUGA:Pinjol BCA 2024 Rp 10 Juta Cair Otomatis ke Rekening, Begini Langkah Mudah Mengajukan Pinjaman Tanpa Agunan

2. KoinWorks

Jika kamu butuh pinjaman online limit 50 juta, KoinWorks bisa dipertimbangkan. Platform pinjaman online yang menggunakan sistem P2P lending ini menawarkan berbagai produk pinjaman tanpa jaminan.

Limit pinjamnya bervariasi, mulai dari Rp10 juta hingga Rp2 miliar. Kamu bisa memilih produk pinjaman yang tersedia di KoinWorks sesuai kebutuhanmu.

Kamu bisa menggunakan KoinBisnis untuk mendapatkan pinjaman modal usaha tanpa agunan sampai Rp2 miliar. Jika kamu butuh uang untuk belanja kebutuhan usaha, gunakan KoinPayLater. Kalau yang kamu butuhkan adalah dana untuk memenuhi kebutuhan pinjaman karyawan, ada layanan KoinGaji. Opsi yang terakhir adalah KoinVoice, yang merupakan pinjaman uang tunai hingga 2 miliar dengan jaminan invoice klien.

BACA JUGA:Pinjol BRI Februari 2024, Pinjaman Rp 25 Juta Cicilan Cuma Rp 100 Ribuan, Bisa Cair Hitungan Menit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: