Iklan dempo dalam berita

Lengkap dengan 6 Pilihan Warna, Berikut Spesifikasi Honda HRV 1.8L Prestige, Si Minimalis tapi Modern

Lengkap dengan 6 Pilihan Warna, Berikut Spesifikasi Honda HRV 1.8L Prestige, Si Minimalis tapi Modern

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Lengkap dengan 6 pilihan warna, berikut spesifikasi Honda HRV 1.8L Prestige, si minimalis tapi modern.

Bagi kamu pencinta mobil yang memilki desain minimalis, modern dan sporty, memilih Honda HRV 1.8L Prestige bisa menjadi solusinya. Nah, sebelum kamu memutuskan untuk memarkirkan kendaraan roda empat ini dihalaman rumahmu, coba kulik dulu spesifikasinya di bawah ini.

1. Mesin mobil

Mesin HRV Prestige berupa 4 silinder 137 Hp. Ini sama seperti mobil Honda Civic generasi kedelapan. Mesin begitu responsif dan nyaman saat dikendarai. Teknologi mesinnya juga menggunakan SOHC (Single Overhead Camshaft) dan i-VTEC.  

Kapasitas mesin mobil ini 1.799 CC yang membuat mesin bertenaga dan halus ketika dikendarai. Dengan begitu, performanya optimal dan nyaman untuk kamu yang siap mengendarainya di tengah perkotaan.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Simulasi Kredit Honda HR-V 1.5L Turbo RS 2024, DP Rp 54 Juta Cicilan Rp 9 Jutaan Perbulan

2. Transmisi

Mobil ini memiliki jenis transmisi CVT, sehingga performa mobil lebih responsif. Di samping itu, keberadaan paddle shift memudahkan kamu untuk memindahkan gigi tanpa repot-repot memindahkan tangan ke tuas persneling. 

Dengan begitu, kamu cukup mengklik paddle shift untuk menaikkan atau menurunkan transmisi. Bagi yang tidak jago berkendara, fitur ini tentu sangat menguntungkan.

3. Konsumsi BBM

Konsumsi bahan bakar normal mobil ini setidaknya 12 km/liter. Bila kamu memanfaatkan fungsi eco drive, konsumsi bahan bakarnya bisa lebih hemat lagi, yaitu 21 km/liter. Bagi kamu yang berkendara ke kantor, tampaknya pemakaian BBM HR-V Prestige ini masih tergolong hemat. Terutama jika mengoptimalkan fungsi eco drive.

BACA JUGA:Cara Mendapatkan Tiket Mudik Kereta Api dan Pesawat Murah Lebaran 2024 Plus Kursi Tiket Mudik Gratis 2024

4. Eksterior HR-V Prestige

Bagi kamu yang menyukai desain mobil modern dan minimalis, Honda HR-V 1.8L Prestige dapat menjawab keinginanmu.  Perbaruan desain dari model 2018, kini HRV Prestige lapisan krom mendominasi desain mobil pada bagian depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: