Iklan dempo dalam berita

Lengkap dengan 6 Pilihan Warna, Berikut Spesifikasi Honda HRV 1.8L Prestige, Si Minimalis tapi Modern

Lengkap dengan 6 Pilihan Warna, Berikut Spesifikasi Honda HRV 1.8L Prestige, Si Minimalis tapi Modern

--

- Meteoroid Gray Metallic

- Crystal Black Pearl

Jangan sampai biaya perbaikan mobil kesayanganmu justru membebani pengeluaran. Manfaatkan asuransi mobil all risk untuk mendapatkan jaminan ganti rugi atas biaya perbaikan mobil secara menyeluruh di bengkel terbaik.

8. Modifikasi HRV Prestige

Bagi kamu para pemilik mobil HRV Prestige, kamu juga bisa melakukan beragam modifikasi jika ingin mempercantik tampilan eksterior mobilmu.  Ada beberapa macam modifikasi yang bisa kamu tiru. Berikut ini beberapa opsi atau contoh modifikasi mobil Honda HR-V yang satu ini. 

BACA JUGA:Daftar Harga 12 Laptop Gaming Asus Terbaru 2024 Spesifikasi Canggih dan Performa Mumpuni

- Menambahkan body kit 

Kamu bisa mencoba memasang body kit di seluruh body mobilmu. Body kit ini bisa berupa stiker warna yang memberikan efek warna berbeda pada mobil. Contohnya, ada stiker yang bisa memberikan efek warna bunglon pada mobil, sehingga warna mobil tampak berubah-ubah tergantung lokasi tempat mobilmu berada. 

- Modifikasi velg HRV Prestige

Kamu juga bisa mengganti velg mobilmu dengan velg yang kelihatan lebih modern dan mewah. Saat ini sudah ada banyak sekali pilihan velg dan jasa pemasangan atau penggantian velg di salon mobil. 

Tapi, pastikan velg yang dipilih sudah sesuai dengan karakter mobilmu serta ukuran bannya. Ukuran ban mobil ini adalah 215/55 R17 94V Pastikan juga kamu memilih velg yang berkualitas dari rekomendasi velg mobil terbaik. 

BACA JUGA:5 Laptop Gaming Terbaru Februari 2024 Spesifikasi Tinggi, Mampu Menjalankan Game Berat Tanpa Kendala

- Ganti headlamp

Ada juga ide modifikasi dengan mengganti headlamp HRV Prestige milikmu. Penggantian headlamp adalah jenis modifikasi yang paling umum dilakukan.  Penggantian headlamp bisa membuat wajah atau tampilan mobilmu jadi berbeda. Kamu bisa menggunakan lampu LED mobil serta memilih variasi headlamp eagle eyes agar mobil kelihatan lebih menarik.

9. Harga mobil HRV Prestige 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: