Iklan dempo dalam berita

Lengkap dengan 6 Pilihan Warna, Berikut Spesifikasi Honda HRV 1.8L Prestige, Si Minimalis tapi Modern

Lengkap dengan 6 Pilihan Warna, Berikut Spesifikasi Honda HRV 1.8L Prestige, Si Minimalis tapi Modern

--

Belum lagi lampu bagian depan lebih picing dengan LED multi reflector, berbeda dengan sebelumnya yang menggunakan lampu LED mobil projector. Sehingga tampak pada bagian eksteriornya yang lebih mantap. 

5. Interior HRV Prestige

Sementara pada bagian interior, HRV Prestige memiliki desain yang cukup nyaman. Terutama pada bagian tengah yang agak luas. Pada bagian dasbor juga didesain lebih nyaman untuk memudahkan mengemudi mengoperasikan head unit dan AC.

BACA JUGA:Kapan Waktu yang Tepat untuk Melakukan Buyback Emas? Ini Simulasi Hitung Untung dari Harga Buyback Emas

Sementara itu, konfigurasi bangku hampir sama seperti pada crossover mobil lainnya. Kapasitas penumpang HR-V mencapai lima orang. Setiap bangku juga memiliki headrest yang nyaman. Bangku pada bagian belakang memiliki tiga model lipatan, sehingga memberi ruang yang cukup luas jika kamu membawa banyak barang pada kabin.

6. Fitur kenyamanan

Selain dilengkapi dengan AC yang dioperasikan melalui panel layar sentuh, kamu bisa merasakan kabin yang terasa lebih luas. Ini karena fitur power panoramic roof.  Kamu bisa membuka power panoramic sunroof ini untuk merasakan sensasi modern dan kenyamanan kabin mobil saat berkendara.

7. Ukuran dan warna HRV Prestige

Mobil HR-V ini memiliki dimensi dengan panjang 4.294 mm, lebar 1.772 mm, dan tinggi 1.580 mm serta ground clearance setinggi 185 mm. Sementara, untuk ukuran ban mobil HR-V Prestige adalah 215/55 R17 94V.

BACA JUGA:Berapa Lama Durasi Waktu Investasi Emas Hingga Bisa Menguntungkan? Ternyata Ini Cara Untung Investasi Emas

Kemudian, untuk pilihan warnanya, mobil ini menyediakan 6 pilihan warna yang terdiri dari: 

- Ignite Red Metallic Two Tone

- Sand Khaki Pearl Two Tone

- Platinum White Pearl

- Lunar Silver Metallic

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: