Iklan dempo dalam berita

Buku 'Bengkulu Hebat' Karya Gubernur Ubah Stigma Negatif dan Ekspose Potensi Alam Bengkulu

Buku 'Bengkulu Hebat' Karya Gubernur Ubah Stigma Negatif dan Ekspose Potensi Alam Bengkulu

--

"Karena memang stigma negatif tentang Bengkulu ini butuh waktu yang panjang, dengan cara dan metode " kata Gubernur.

BACA JUGA:Kinerja Tangguh dan Multitasking, Ini Daftar HP Xiaomi RAM 8 GB Terbaru 2024, Cek Spesifikasinya di Sini

Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu, Meri Sasdi Jantan menyampaikan, buku Bengkulu Hebat ini memperkenalkan kehebatan Bengkulu di berbagai sektor. Melalui buku ini diharapkan masyarakat bengkulu bisa bangga, dan ikut mempromosikan berbagai potensi di Bengkulu. 

 

"Kita sudah mendengarkan paparan Bengkulu Hebat, dan memang Bengkulu Hebat dari berbagai sisi mulai dari sejarahnya hingga potensi lainnya. Inginnya mindset masyarakat Bengkuli bisa tinggi," ujar Meri Sasdi.

BACA JUGA:Cicilan Avanza DP Rp 30 Juta, Jangka Waktu Cicilan Sampai 60 Bulan, Begini Syaratnya

Kegiatan bedah buku ini merupakan kolaborasi Pemerintah Provinsi Bengkulu, dengan Bank Indonesia Perwakilan Bengkulu. Kepala Perwakilan Bank Indonesian Bengkulu Darjana menyampaikan, melalui bedah buku, diharapkan masyarakat bisa menyiapkan secara matang masa depan untuk provinsi bengkulu, dengan memanfaatkan berbagai potensi yang ada.

"Buku ini sangat bagus dan perlu ditularkan. Buku ini menerangkan masa depan sudah optimis namun ada rintangan yang harus dilewati," ujar Darjana.

BACA JUGA:Cukup Modal KTP Bisa Cair hingga Rp 5 Juta Pinjaman BCA untuk Karyawan

Tak hanya bedah buku bengkulu hebat, digelar pula kegiatan pelatihan menulis dengan menghadirkan penulis terkenal Tere Liye. 

 

Siska Harliana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: