Iklan dempo dalam berita

Diakui Terpercaya, Ini Daftar 7 Showroom Jual Mobil Bekas Murah di Surabaya, Ada Garansi Barang Berkualitas

Diakui Terpercaya, Ini Daftar 7 Showroom Jual Mobil Bekas Murah di Surabaya, Ada Garansi Barang Berkualitas

Showroom mobil bekas di Surabaya--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Diakui terpercaya, ini daftar 7 showroom jual mobil bekas murah di Surabaya, ada garansi barang berkualitas.

Seiring pesatnya perekonomian di Surabaya, kebutuhan akan mobil di Surabaya pun tidak bisa dibilang rendah. Baik itu mobil baru ataupun mobil seken.

Bahkan, saat ini dealer mobil bekas kian menjamur di Surabaya. Showroom mobil bekas ini bisa memenuhi kebutuhan masyarakat Surabaya yang butuh mobil, salah satunya akan kebutuhan untuk mobil bekas.

Penasaran? Simak, berikut ini daftar 7 showroom jual mobil bekas murah disurabaya.

BACA JUGA:Berikut Daftar Showroom Mobil Bekas Murah di Jogja, Bisa Kredit DP Mulai Rp 5 Juta

1. Anugerah Motor 

Pertama, kamu bisa mencari mobil bekas dan murah di Anugerah Motor. Anugra motor adalah showroom mobil bekas Surabaya yang cukup besar. Tidak heran jika koleksi armadanya terbilang banyak. 

Beberapa di antaranya VW Golf, Camry, BMW, Peugeot, dan Etios.Kualitas bodi, mesin, hingga fitur armadanya masih sangat baik. Sebab, mobil-mobil di sini dirawat secara rutin. 

Jika tertarik beli atau sekedar ingin bertanya-tanya terlebih dahulu, silakan hubungi kontak pihak Anugerah Motor secara langsung Lokasi Anugerah Motor: Jalan Dharmawangsa No.69, Airlangga, Kecamatan Gubeng, Surabaya, Jawa Timur

Jam operasional Anugerah Motor: Minggu-Sabtu 08.00-17.30 WIB dan Jumat 09.00-16.00 WIB. Atau hubungi kontak Anugerah Motor: (0315) 0171713. 

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di Aplikasi Tokopedia 2024, Bisa Pinjam Rp6 Juta Satu Menit Cair

2. Harris MobilHarris Mobil 

Rekomendasi showroom jual mobil bekas murah di Surabaya selanjutnya, kamu bisa mencari mobil bekas di Harris Mobil.

Showroom ini menawarkan berbagai merek mobil dengan kualitas baik. Kelengkapan administrasinya pun sudah beres. Jadi, kamu tidak perlu khawatir terkait permasalahan berkas kedepannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: