Iklan dempo dalam berita

Rekomendasi Dealer Mobil Bekas Murah di Palembang Harga di Bawah Rp 100 Juta, Kualitas Terbaik

Rekomendasi Dealer Mobil Bekas Murah di Palembang Harga di Bawah Rp 100 Juta, Kualitas Terbaik

Showroom mobil bekas murah di Palembang--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Berikut rekomendasi dealer mobil bekas murah di Palembang harga di bawah Rp 100 juta, kualitas terbaik.

Ingin menemukan kendaraan impian Anda tanpa harus merogoh kocek dalam? Simak artikel ini hingga akhir, di sini akan merekomendasikan dealer mobil bekas murah di Palembang dengan harga di bawah Rp 100 juta yang siap memenuhi kebutuhan mobilitas Anda.

Meskipun tersedia banyak dealer mobil di pasar, sebagian orang masih memilih untuk membeli mobil bekas, terutama di kota-kota besar dengan permintaan tinggi seperti Palembang. Kenaikan harga mobil baru telah memengaruhi pertumbuhan pasar mobil bekas. 

BACA JUGA:Kredit Mobil Ayla DP Rp40 Juta Angsuran Ringan Tenggat Waktu 60 Bulan, Ini Fitur Canggihnya

Namun, di Palembang, dealer mobil bekas tidak hanya menawarkan harga yang terjangkau, tetapi juga menjamin kualitas yang baik, memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan nilai terbaik dari investasi mereka.

Nah, berikut ini rekomendasi dealer mobil bekas murah di Palembamg harga dibawah Rp. 100 Juta:

1. Mobil 88 Palembang

Mobil 88 Palembang merupakan salah satu dealer mobil bekas terkemuka di Palembang yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 2933 A, 20 Ilir D. III, Kecamatan Ilir Timur I, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan 30129.

Mereka dikenal memiliki stok kendaraan bekas terbaik dengan koleksi unit dari berbagai merek, tipe, hingga tahun. 

BACA JUGA:KUR BCA Online 2024, Pinjaman Rp 125 Juta Cicilan Mulai Rp2 Jutaan dan Ini Link Pengajuannya

Kualitas mobil yang ditawarkan di sini sangat baik, dan mereka juga memberikan kemudahan dalam pengurusan dokumen.

Kamu dapat menghubungi mereka melalui telepon di (0711) 5731802, dan jam operasionalnya adalah dari pukul 09.00 hingga 17.00.

2. Gemilang

Gemilang telah menjadi sorotan sebagai salah satu dealer mobil bekas terdepan di Palembang, dan hal ini tak lepas dari reputasinya yang terpatri sebagai yang terbaik dalam industri ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: