Iklan dempo dalam berita

Kredit Toyota Hilux Double Cabin 4x4 DP 20 Persen, Cocok Buat Mobil Usaha

Kredit Toyota Hilux Double Cabin 4x4 DP 20 Persen, Cocok Buat Mobil Usaha

DP dan angsuran kredit mobil Toyota Hilux Double Cabin--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMKredit Toyota Hilux double cabin 4x4 DP 20 persen, cocok buat mobil usaha. Toyota Hilux Double Cabin 2,4 liter 4x4 sangat cocok bagi penunjang pengusaha di bidang pertambangan, perkebunan, manufaktur dan logistik. 

Jika tertarik, pembelian bisa dilakukan secara tunai, tukar tambah (trade-in) dan kredit. 

Toyota Hilux tersedia dalam empat pilihan warna seperti attitude black metallic, dark gray mica metallic, silver metallic dan super white II.

Skema cicilan New Hilux Double Cabin 2,4 liter 4x4 dari Auto2000. Yakni menggunakan gambaran uang muka 20 persen dan tenor 4 tahun atau kurang lebih 48 bulan. 

BACA JUGA:Harga Terbaru BBM Mulai 1 Maret 2024 untuk Seluruh Provinsi, Naik atau Masih Sama?

Angka yang tersedia ini bersifat estimasi dan dapat berubah sewaktu-waktu. Dan tentu saja besaran DP dan tenor juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

Sebelum lebih jauh mengetahui besaran cicilannya, sebaiknya kamu ketahui spesifikasinya terlebih dulu.

Spesifikasi

New Toyota Hilux Double Cabin 2,4 liter 4x4 tetap mengandalkan mesin diesel berkode 2GD-FTV 2.400 cc. Tarian empat piston memberi tenaga 147 PS dan torsi 400 Nm. 

Demi mendukung kinerja mesin powerful ini. Transmisi otomatis 6-speed ditanam di tipe V dan transmisi manual 5-speed dipakai oleh tipe E maupun G.

Diesel engine yang menggunakan Flex Fuel Technology diklaim dapat diandalkan buat berbagai mobilitas bisnis serta private.

BACA JUGA:Skema Kredit Toyota Corolla Altis, Tenor Panjang Bunga 6 Persen, Segini Angsuran Bulanannya

Bicara kualitas berkendara, sejak penyegaran pada 2020. Hilux Double Cabin 2,4 liter 4x4 mendapatkan setting ulang di sistem suspensi guna menciptakan keseimbangan antara kenyamanan dan respons kemudi memadai.

Termasuk menjamin kemampuan di medan off-road dan meredam guncangan yang timbul dengan lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: