Iklan dempo dalam berita

Kredit Honda Scoopy DP Mulai Rp 1 Juta, Cicilan Ringan Tenor 35 Bulan, Ini 6 Fitur Unggulannya

Kredit Honda Scoopy DP Mulai Rp 1 Juta, Cicilan Ringan Tenor 35 Bulan, Ini 6 Fitur Unggulannya

DP dan angsuran kredit motor Honda Scoopy--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMKredit Honda Scoopy DP mulai Rp 1 juta, cicilan ringan tenor 35 bulan, ini 6 fitur unggulan dalam ulasan berikut.

Simulasi cicilan motor sangat perlu untuk diketahui jika ingin membelinya secara kredit. Dengan mengetahui tabel angsuran per bulannya kamu bisa mendapatkan gambaran besaran DP dan cicilan yang akan dibayar.

Honda Scoopy merupakan motor dengan desain yang ikonik. Hal ini karena body yang ada pada motor Scoopy terkenal begitu ramping dan seksi.

Sama seperti jenis motor lainnya, Scoopy juga memberikan banyak pilihan warna yang bisa pengguna pilihan sesuai dengan minatnya.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di BRImo, Pinjaman Rp 25 Juta Bayar Angsuran hanya Rp 700 Ribuan

Sementara pilihan warna yang ada pada motor ini antara lain warna prestige green, prestige white, dan masih banyak lagi.

Semua warna ini tentunya sangat jarang orang-orang temukan bahkan terkesan begitu unik. Oleh karena itulah motor Scoopy sangat cocok bagi orang-orang yang suka membeli motor berdasarkan penampilannya.

Tidak hanya itu, motor Scoopy juga memiliki bahan bakar yang tidak mudah habis. Hal ini karena Scoopy memanfaatkan bahan bakar berupa PGM-FI atau Programmed Fuel Injection.

Bicara DP tidak perlu khawatir, karena kredit motor satu ini hanya membutuhkan DP sekitar Rp1 Jutaan dengan tenor 35 bulan. 

BACA JUGA:Kredit Toyota Hilux Double Cabin 4x4 DP 20 Persen, Cocok Buat Mobil Usaha

Tentu hal ini akan sangat menuntungkan bagi yang memiliki budget terbatas, namun menginginkan Honda Scoopy sebagai kendaraan pilihan.

Berikut ini fitur unggulan Honda Scoopy:

1. Lampu Utama LED

Honda Scoopy dilengkapi dengan lampu utama menggunakan teknologi LED projector yang memberikan penerangan lebih terang dan fokus, meningkatkan visibilitas pengendara di malam hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: