Iklan dempo dalam berita

Simulasi Kredit Honda Mobilio RS, DP Rp 62 Juta, Angsurannya Sampai 60 Bulan

Simulasi Kredit Honda Mobilio RS, DP Rp 62 Juta, Angsurannya Sampai 60 Bulan

DP dan angsuran kredit mobil Honda Mobilio RS--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Simulasi kredit Honda Mobilio RS, Dp Rp 62 juta, angsurannya sampai 60 bulan. Menjadi produk terlaris di Indonesia Mobilio satu ini berkapasitas 7 penumpang termurah milik Honda.

Saat ini, Mobilio dipasarkan masih dari generasi pertama, tapi sudah mendapat dua kali penyegaran. Bahkan yang kedua cukup signifikan, terutama bagian wajahnya.

Awalnya, mobil ini sempat sukses mengusik pesaingnya, seperti Toyota Avanza-Daihatsu Xenia dan Suzuki Ertiga. Belakangan, Mobilio turut digunakan banyak penyedia jasa angkutan taksi sebagai armadanya. 

BACA JUGA:Full Senyum, Begini Keuntungan Bagi ASN atau PNS yang Pindah ke IKN

Artinya, mobil ini dipercaya secara ekonomi punya mesin yang hemat bahan bakar, biaya perawatan yang murah dan secara fungsi dapat diandalkan untuk mengangkut banyak penumpang atau barang. 

Spesifikasi Honda Mobilio RS

1. Mesin Irit, Bertenaga Dan Transmisi CVT

Banyak yang tak suka transmisi jenis CVT (Continuous Variable Transmission) lantaran responsivitasnya yang lambat. Tapi transmisi ini punya sejumlah keunggulan. 

Pertama, penyaluran tenaga menjadi lebih mulus tanpa entakan karena tak ada perpindahan gigi. Selain itu, terbuangnya tenaga saat perpindahan gigi pun alpa.

Bahan bakar pun jadi lebih irit berkat penyesuaian rasio tanpa henti. Tapi performanya tak usah diragukan.

Mobilio menjadi small MPV dengan mesin yang paling bertenaga. Tenaga 118 PS pada 6.600 rpm dan torsinya 145 Nm pada 4.600 rpm.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Daftar dan Syarat ASN Pindah ke IKN? Cek juga Tahapan Penentuan ASN yang Dipindahkan ke IKN

2. Atap Two tone

Honda Mobilio tipe tertinggi berwarna oranye, dipasarkan dengan atap berwarna hitam. Low MPV Honda ini satu-satunya di kelasnya yang memiliki keunggulan warna eksterior two tone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: