Iklan dempo dalam berita

Pria ini Nekat Pakai Mukena Selayaknya Wanita Untuk Muluskan Perjalannya, Mencuri

Pria ini Nekat Pakai Mukena Selayaknya Wanita Untuk Muluskan Perjalannya, Mencuri

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Kasus tindak pidana kembali terjadi di sebuah Coffe Shop berada di sebuah Mall di Kota Bengkulu.

 

Bahkan dalam kejadian yang dilaporkan pada Rabu ( 28/3/2024) tersebut, aksi pelaku yang terlihat dari cara berjalan dan gayanya adalah seorang pria itu, sempat terekam kamera pengawas atau CCTV, dia berlagak wanita, menggunakan mukena.

BACA JUGA:Waduh! DPRD Seluma Terancam Kosong, Pelantikan Anggota DPRD Seluma Periode 2024-2029 Molor, ini Penyebabnya

Dijelaskan Muhammad Dzaki Abdul dalam aksinya jika dilihat dari rekaman CCTV pelaku ini awalnya memanjat pagat pendek samping Coffe shop kemudian menyasar lantai dua. 

 

Dari lantai dua itulah, lanjut Muhammad pelaku kemudian menjebol pintu kecil untuk masuk kedalam Toko Coffe yang kemudian langsung turun ke lantai satu dan menyasar berangkas yang tersimpan uang dan nota nota penting lainnya.

BACA JUGA:Tak Disangka, Mayat Laki-laki Yang Menggemparkan Warga Talang Saling Ternyata Penyebabnya Karena ini

Selanjutnya karena sulit menjebol berangkas dan takut ketahuan, pelaku tidak mengambil jalan pintas dengan mengangkat berangkas tersebut keluar menggunakan pintu masuk awal semula.

 

Dikatakan Muhammad, pelaku ini dalam aksinya agar tidak ketahuan wajahnya juga sempat menutupi CCTV dengan sesuatu benda.

"Pelaku Toko tidak di bobolnya namun diangkatnya. Didalam berangkas tersebut berisi uang ratusan ribu rupiah dan nota penting lainnya," kata Karyawan Coffe Shop Muhammad Dzaki, Jumat (1/3/2024).

BACA JUGA:Nginap Di Kosan Wanita, Pemuda Asal Empat Lawang Dihajar Mantan Kekasih Teman Wanitanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: