Iklan dempo dalam berita

Tak Disangka, Mayat Laki-laki Yang Menggemparkan Warga Talang Saling Ternyata Penyebabnya Karena ini

Tak Disangka, Mayat Laki-laki Yang Menggemparkan Warga Talang Saling Ternyata Penyebabnya Karena ini

--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Setelah 1 jam menunggu kedatangan keluarga dekat almarhum Endang Jaya dari Kota Bengkulu, jenazah almarhum kemudian diangkut warga dan petugas kepolisian ke RSUD Tais, dengan mobil jenazah untuk keperluan visum, usai dilakukan olah TKP oleh Tim Inafis Polres Seluma.

 

Hal ini ditegaskan Kapolsek Seluma AKP. Sukari, seusai memintai keterangan sejumlah saksi. 

 

Kapolsek menegaskan untuk memastikan kembali penyebab kematian pria berumur 55 tahun tersebut, mayat laki-laki harus dibawa ke RSUD Tais untuk keperluan visum.

BACA JUGA:Daftar HP Xiaomi RAM 8GB Chipset Gaming Terbaik 2024, Harga Rp 3 Jutaan, Seperti Ini Spesifikasinya

Dari hasil visum yang telah dilakukan, dan diperkuat dengan keterangan keluarga almarhum, jika almarhum memang memiliki riwayat penyakit asma, dan meninggal karena sakit.

 

"Iya, dari hasil visum memang tidak ada tanda-tanda kekerasan fisik di tubuhnya, dan murni meninggal karena sakit asma, hal ini diperkuat dengan keterangan pihak keluarga dekatnya yang ikut mendampingi selama proses visum, korban mau minta tolong ke siapa karena hidupnya tinggal sendirian di rumah," tegas AKP. Sukari.

BACA JUGA:Gempar, Warga Seluma Ditemukan Sudah Membusuk di Kamar

Usai proses visum di RSUD Tais, jenazah almarhum kemudian langsung dikafani, usai dimandikan di kamar mayat RSUD Tais, dan untuk selanjutnya dilakukan fardhu kifayah.

Sebelumnya peristiwa yang membuat gempar warga RT 1 RW 1 Kelurahan Talang Saling Kecamatan Seluma ini, awalnya warga sekitar menduga aroma tak sedap berasal dari bangkai hewan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: