Iklan RBTV Dalam Berita

Daftar 11 Pekerjaan Lulusan Unhan Menjanjikan, Kamu Berminat? Segera Masuk Unhan!

Daftar 11 Pekerjaan Lulusan Unhan Menjanjikan, Kamu Berminat? Segera Masuk Unhan!

Peluang kerja dan gaji untuk lulusan Universitas Pertahanan--

2. Public Relation

Prospek Kerja prospek lulusan unhan jabatan PR (Public Relation) merupakan posisi yang banyak didambakan lulusan prospek lulusan Unhan.

BACA JUGA:Sama-sama Jadi TNI Pangkat Letda, Ini Perbedaan Lulusan Unhan dan Akmil

Seorang public relation atau humas penduduk mesti jadi komunikator dan menjadi mediator di antara perusahaan atau lembaga dengan warga menjadi audience.

Disamping ketrampilan berkata, ketrampilan menulis juga diperlukan buat bekerja dengan pekerjaan ini. Gaji Lulusan unhan sebagai Public relation pendapatannya sekitar Rp 7 juta hingga beberapa puluh juta.

3. CSR Officer

CSR sebagai kependekan dari Corporate Social Responsibility sebagai wujud tanggung-jawab perusahaan di sektor sosial.

Nah, jika kamu yang kuliah di jurusan Ilmu Kesejahteraan Sosial, maka kamu bisa menjadi seorang pakar CSR untuk swasta atau pemerintahan. Untuk upahnya ada dalam range Rp 2-10 juta serta dapat bisa lebih

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di BRImo, Dana Rp 25 Juta Cair ke Rekening, Bisa Dicicil Sampai 3 Tahun

4. Arsiparis

Orang yang mempunyai ketrampilan di bagian kearsipan umum dikenal dengan arti arsiparis. Mereka kebanyakan mendapat pengajaran resmi serta training mengenai kearsipan. Tugas terpentingnya yaitu mengelola beragam macam arsip, menyajikan arsip serta data, dan mengelolanya.

Seorang Arsiparis Upahnya 3 juta - puluhan juta rupiah.

5. Psikiater Konseling

Kepentingan akan psikiater konseling bisa di sebut semakin bertambah sering dengan kesadaran bakal psikis health yang juga bertambah naik.

Pekerjaan mereka adalah sebagai tempat dialog konsumen yang alami masalah kesehatan psikis dan memberinya jalan keluar. Gajinya berkisar Rp 7-29 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: