Iklan dempo dalam berita

Resmi Diluncurkan, Berikut Spesifikasi dan Harga Yamaha Mio 155, Tampilan Modern Mesin Tercepat

Resmi Diluncurkan, Berikut Spesifikasi dan Harga Yamaha Mio 155, Tampilan Modern Mesin Tercepat

DP dan angsuran kredit motor Yamaha Mio 155--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Resmi diluncurkan, berikut spesifikasi dan harga Yamaha Mio 155 tampilan modern mesin tercepat.

Yamaha Mio 155 adalah skuter matic terbaru dari Yamaha yang telah menarik perhatian para penggemar skuter di Indonesia.

Dengan desain yang modern dan performa yang unggul, Mio 155 telah menjadi pilihan favorit di kelasnya. 

Yamaha Mio pertama kali diluncurkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada 2003 lalu. Mio juga sempat menjadi motor paling laris di Indonesia pada 2004 silam.

BACA JUGA:Kredit Motor CRF DP Rp 5 Juta, Angsuran Bisa Pilih 11-35 kali Bayar, Ini 25 Spesifikasinya

Awalnya Yamaha Mio ditargetkan untuk wanita, sehingga generasi pertama Mio hadir dengan bodi yang ramping dan sporty.

Bahkan saat itu Yamaha Mio diberi slogan 'wanita jangan mau ketinggalan', dengan menggandeng artis cantik Tessa Kaunang sebagai bintang iklannya.

Namun karena kepraktisannya, banyak kaum pria yang tertarik dengan Yamaha Mio hingga akhirnya muncul Mio Soul dan berkembang ke masa sekarang. 

Yamaha adalah salah satu pabrikan otomotif terkemuka di dunia,  semakin mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin pasar otomotif roda dua pada tahun 2023 ke 2024.  

BACA JUGA:Pinjaman BCA m-Banking, Pinjam Rp 8 Juta Cicilan Cuma Rp 300 Ribu, Ini Syarat Pengajuan Langsung Cair

Langkah terbarunya adalah dengan meluncurkan New Yamaha Mio 155, sebuah skutik berkapasitas besar yang dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang mewah dan canggih. 

Dengan penampilan yang lebih bongsor dan gagah, New Yamaha Mio 155 menawarkan desain yang mengingatkan pada kegagahan Yamaha Aerox.

Yamaha Mio 2024 disebut-sebut akan diluncurkan pada tahun depan, dan sepertinya tidak sekadar sepeda motor biasa. Motor ini diposisikan sebagai salah satu sepeda motor tercepat, dengan fokus pada kecepatan, efisiensi desain, dan fitur teknologi yang memukau.

Kombinasi dari semua elemen ini diharapkan memberikan Yamaha Mio terbaru spesifikasi yang unggul. Kecepatan menjadi titik fokus utama, dan motor matik ini dikabarkan akan memiliki kecepatan tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: