Iklan dempo dalam berita

Berikut Syarat Pinjaman Online BRI Ceria, Dapatkan Dana Rp 10 Juta Tenor 12 Bulan, Segini Cicilannya

Berikut Syarat Pinjaman Online BRI Ceria, Dapatkan Dana Rp 10 Juta Tenor 12 Bulan, Segini Cicilannya

Cara dan syarat mengajukan pinjol BRI Ceria--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Berikut syarat pinjaman online BRI Ceria, dapatkan dana Rp 10 Juta tenor 12 bulan, segini cicilannya.

Saat ini, Bank Rakyat Indonesia (BRI) telah mengembangkan bisnis Teknologi Finansial. Salah satunya dengan membuat produk pinjaman BRI Ceria. 

Syarat pinjaman BRI Ceria juga terbilang mudah jika kamu ingin mencoba mengajukannya.

BRI Ceria adalah aplikasi pinjaman daring yang bisa digunakan untuk melakukan pembayaran di niaga elektronik atau situs perjalanan online.

BACA JUGA:Ide Resep Menu Iftar untuk Buka Puasa Bersama Keluarga Besar, Dijamin Pasti Semua Suka

Menariknya lagi, nasabah BRI bisa mengakses produk layanan ini dengan cara mengunduh aplikasi BRI Ceria di Google Play Store atau Apple App Store. Kamu juga tidak perlu mencantumkan tanda tangan basah sebagai syarat pengajuan.

Sebab, aplikasi BRI Ceria sudah menyediakan tanda tangan digital untuk memudahkan setiap penggunanya. 

Lantas, apa saja syarat pinjaman BRI Ceria?

Sebelum mengetahui syarat pinjaman BRI Ceria, ada baiknya kamu memahami terlebih dahulu tentang produk pinjaman BRI tersebut.

Ceria merupakan pinjaman online yang ditujukan untuk melakukan pembayaran niaga elektronik (e-commerce), situs perjalanan daring, atau ride sharing.

BACA JUGA:4 Resep Masakan Bumbu Kacang untuk Jualan di Bulan Ramadhan, Cita Rasa Authentic, Pasti Laris Manis

Ceria BRI terdaftar resmi dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan sehingga aman jika kamu ingin mengajukan kredit. Fasilitas Ceria ini dapat digunakan oleh nasabah BRI melalui aplikasi Ceria.

Banyak keuntungan yang ditawarkan oleh BRI melalui produk Ceria ini. Kamu dapat mengajukan pinjaman dalam waktu 10 menit dengan plafon hingga 20 juta Rupiah.

Selain itu, kamu dapat mencicil kredit hingga 12 bulan dengan suku bunga flat sebesar 1,42 persen per bulan. Kredit yang kamu ajukan juga terbebas dari biaya admin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: