Iklan dempo dalam berita

Grand Opening Kantor PT. Delta Cipta Globalindo Bengkulu, Sudah Berangkatkan 4.500 Jemaah Umrah

Grand Opening Kantor PT. Delta Cipta Globalindo Bengkulu, Sudah Berangkatkan 4.500 Jemaah Umrah

Gubernur Rohidin Mersyah meresmikan kantor Cipta Globalindo yang baru--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Pemotongan pita oleh Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, menandai peresmian kantor baru Pt. Delta Cipta Globalindo Bengkulu pada Sabtu pagi (6/3).

Kantor ini berada di Jalan Depati Payung Negara RT 3 RW 3 Kelurahan Betungan Kecamatan Selebar atau tidak jauh dari kantor lama. 

Berdiri sejak 2018 lalu dan dengan mengedepankan pelayanan terbaik, travel yang dipimpin Irpini Hayati ini sudah memberangkatkan sebanyak 4.500 jemaah umrah. 

Dikatakan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, hal ini membuktikan tingginya animo masyarakat untuk menunaikan ibadah umrah. 

BACA JUGA:Terjatuh dari Motor lalu Tertabrak Mobil, Remaja Asal Kota Bengkulu Meninggal Dunia

Tentunya dengan peran Kementerian Agama melalui travel umrah menjadi sarana umat muslim, untuk dapat berkunjung ke Mekah dan Madinah. 

"Saya sampaikan animo masyarakat untuk menunaikan ibadah haji dan umrah makin meningkat. Tentunya yang tidak lepas dari pemahaman keagamaan kemudian tingkat pendapatan jauh lebih baik" kata, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

Maka disarankan Rohidin untuk seluruh travel umroh diberangkatkan secara kolekif, sehingga dapat diberangkatkan langsung dari Bandara Fatmawati yang butuh sinergitas semua pihak. 

BACA JUGA:Simulasi Kredit Mitsubishi Xpander Cross, Cicilan Rendah Rp 5 Juta, Kendaraan Crossover Multifungsi

Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Muhammad Abdu menyampaikan, saat ini ada 34 jasa travel umrah yang telah memiliki izin. Dengan mengantongi izin jasa travel umrah dapat memberikan jaminan pelayanan, keadilan dan keamanan bagi jemaah.

"Sesuai tuntutan tugas pemerintah memberikan jaminan keadilan dan keamanan bagi jamaah, saat ini travel umroh di Bengkulu ada 34 yang telah berizin" ujar Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Muhammad Abdu.

Sementara itu, Pembina Pusat Pt. Delta Cipta Globalindo Rahmat Subekti mengatakan, dengan adanya dukungan pemerintah Pt.  Delta Cipta Globalindo berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan bagi jemaah. 

BACA JUGA:Kisah Sahabat Nabi yang Batal Puasa karena Lihat Istri, Ini Kebijaksanaan Nabi Muhammad SAW

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: