Iklan dempo dalam berita

Pinjaman Online BRI Ceria Langsung Cair Rp 10 Juta, Pahami Cara Pengajuan Tanpa Jaminan

Pinjaman Online BRI Ceria Langsung Cair Rp 10 Juta, Pahami Cara Pengajuan Tanpa Jaminan

Pinjaman Online BRI Ceria Langsung Cair Rp 10 Juta, Pahami Cara Pengajuan Tanpa Jaminan --foto:rbtv.disway.id

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – pinjaman-online BRI Ceria langsung cair Rp 10 juta, pahami cara pengajuan tanpa jaminan. Untuk lebih detailnya, simak pembahasan berikut.

Sebagai Bank dengan portofolio terbesar, BRI menawarkan berbagai macam produk pinjaman. Mulai dari layanan kredit pemilikan rumah (KPR), kredit umum pedesaan (Kupedes), kredit usaha rakyat (KUR), hingga pinjaman online. 

BACA JUGA:Pinjaman BCA m-Banking, Begini Cara Pinjam Uang Rp 9 Juta Cicilan Ringan, Mulai Rp 300 Ribuan

Pinjaman online besutan BRI adalah BRI Ceria. Tentunya aplikasi ini mudah kamu temukan di play store, dan tak kalah pentingnya sudah terdaftar resmi dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

BRI Ceria adalah produk pinjaman digital dari BRI yang ditujukan untuk memudahkan nasabah dalam transaksi online.

Beragam transaksi bisa kamu lakukan melalui produk pinjaman ini, misalnya seperti belanja di e-commerce, memesan tiket pesawat atau hotel, ataupun membayar ojek online.

BACA JUGA:Pinjaman Online BRI Ceria, Pinjaman Rp 12 Juta Langsung Cair Tanpa Jaminan dan Survey, Ikuti Langkah Ini

Hadirnya aplikasi ini jauh lebih mudah dan nyaman jika dibandingkan dengan pengajuan konvensional. Apalagi hanya dengan klik dan pengambilan foto selfie dan foto KTP secara online uang akan cair.

Sebagai informasi, BRI Ceria tidak sama seperti pinjol yang lainnya. Hal tersebut karena BRI Ceria tidak memberikan uang tunai, melainkan uang digital. 

Uang digital tersebut bisa dipakai buat belanja online di sejumlah e-commerce. Kemudian, proses pencairan hanya dalam 10 menit, bahkan bebas biaya admin bulanan.

BACA JUGA:Pinjaman Online Mandiri, Siapkan Rekening Rp 25 Juta Cair, Ada Cicilan Rp 600 Ribuan

Pinjaman Online BRI Ceria Langsung Cair Rp 10 Juta 

Melalui layanan pinjaman online ini tidak perlu menggunakan jaminan atau agunan, namun cukup menyiapkan KTP dan cair dalam hitungan menit. 

Secara garis besar, pinjaman online adalah jenis pinjaman Kredit Tanpa Agunan (KTA). Sehingga, kamu tidak perlu menjaminkan surat-surat berharga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: