Iklan dempo dalam berita

Cara Pinjam Uang Lewat Livin Mandiri, Cukup Modal KTP dan Rekening Aktif Rp 12 Juta Cair, Bunga 0 Persen

Cara Pinjam Uang Lewat Livin Mandiri, Cukup Modal KTP dan Rekening Aktif Rp 12 Juta Cair, Bunga 0 Persen

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Cara pinjam uang lewat Livin Mandiri, modal KTP dan rekening aktif Rp 12 juta cair, bunga 0 persen. Untuk solusi masalah pendanaan, kamu bisa coba mengajukan pinjaman ini. 

Transformasi layanan perbankan digital Bank Mandiri terus berlanjut, salah satunya dengan menghadirkan aplikasi m-Banking yaitu Livin by Mandiri. 

Saat ini, layanan perbankan tidak lagi terbatas pada fisik kantor bank, akan tetapi lebih pada konsep real time agar dapat diakses serta dimanfaatkan kapan saja dan dimana saja oleh nasabah lewat aplikasi dan platform digital.

BACA JUGA:Pinjaman KUR Mandiri Rp 50 Juta Angsurannya Berapa? Ini Tabel Simulasi Cicilannya

Lewat Livin Mandiri, sederet fitur canggih, mulai dari tarik tunai tanpa kartu, fitur e-wallet, buka rekening (tabungan, deposito, rencana), dapat digunakan di luar Negeri, hingga mengajukan kartu kredit bisa dilakukan dengan mudah.

Keuangan setiap manusia berbeda-beda, sehingga tak heran jika mereka memilih mengajukan pinjaman untuk mendapatkan uang. 

Mengajukan pinjaman uang di Livin Mandiri ini dilakukan dengan memilih fitur Power Cash. 

Perlu kamu ketahui, Power Cash adalah program yang memberikan kemudahan berupa penyediaan dana tunai dari Mandiri Kartu Kredit ke rekening tabungan atau giro, yang pelunasannya dapat dicicil sesuai jangka waktu cicilan yang tersedia.

BACA JUGA:Masakan Favorit Keluarga, Ini Resep Chinese Food yang Menggugah Selera saat Berbuka Puasa

Cara Pinjam Uang Lewat Livin Mandiri

Sebelum mengajukan pinjaman, tentu kamu perlu memahami syarat dan ketentuan yang berlaku pada layanan ini. 

Jika nantinya pengajuan pinjamanmu disetujui, maka ada beberapa jenis tabungan yang diperbolehkan dalam pencairan pinjaman Power Cash yakni sebagai berikut:

1. Mandiri Tabungan

2. Mandiri Tabungan Bisnis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: