Iklan dempo dalam berita

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya Berbagi, Salurkan 100 Paket Sembako Secara Langsung ke Warga Lebong

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya Berbagi, Salurkan 100 Paket Sembako Secara Langsung ke Warga Lebong

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya Berbagi, Salurkan 100 Paket Sembako Secara Langsung ke Warga Lebong --

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya pada Rabu (13/03) melaksanakan kunjungan kerja di wilayah hukum Polres Lebong.

BACA JUGA:Sering Hadir saat Ramadhan, Inilah Manfaat Cincau Hijau untuk Kolestrol dan Kesehatan

Selain melakukan pengecekan situasi kamtibmas terkini memasuki awal ramadhan, Kapolda Bengkulu juga memberikan 100 paket bantuan sosial berupa sembako dan bantuan uang tunai kepada masyarakat kabupaten Lebong.

BACA JUGA:Ibu Hamil Sebaiknya Tahu! Berikut Manfaat Cincau, Salah Satunya Memperlancar Proses Lahirnya Bayi

Bantuan tersebut diberikan Kapolda Bengkulu di Masjid Agung Sultan Abdullah Kabupaten Lebong. Dalam kegiatan tersebut tampak sejumlah pejabat utama Polda Bengkulu, yaitu Dir Intel Polda Bengkulu, Kasat Brimob, Kabid Humas, Kabid TIK dan Kabid Propam Polda Bengkulu.

BACA JUGA:Penting untuk Tahu, Ini Manfaat dan Efek Samping Kolang-kaling, Wajib Hati-hati!

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya menjelaskan, hal yang melatarbelakangi kegiatan bantuan sosial tersebut ialah karena ia melihat masih banyak masyarakat yang membutuhkan uluran tangan dari semua pihak.

Dengan bantuan sosial ini, ia berharap bisa membantu meringankan beban masyarakat dan dapat memenuhi kebutuhan dasar di bulan ramadhan.

BACA JUGA:Ternyata Kolang-kaling Punya Manfaat Gizi yang Istimewa, Berikut Cara Konsumsi Kolang Kaling untuk Tulang

"Apalagi masuknya bulan puasa sebentar lagi lebaran barang-barang akan merangkak naik. Mudah-mudahan bantuan sosial ini yang jumlahnya juga tidak seberapa dan bisa membantu bisa bermanfaat bagi kita semua,"ucapnya.

BACA JUGA:5 Resep Olahan Ayam Chinese Food Ala Resto, Rasa Mewah Bikin Sahur Jadi Semangat, Wajib Dicobain

Pada kesempatan itu, Kapolda Bengkulu juga mengajak seluruh forkopimda Kabupaten Lebong serta masyarakat yang memiliki kecukupan rezeki untuk turut serta membantu masyarakat sekitar sehingga dapat bersama-sama merasakan keberkahan ramadhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: