Iklan dempo dalam berita

Xiaomi Hapus Fitur Unggulan di HyperOS, Apa Alasannya? Begini Penjelasannya

Xiaomi Hapus Fitur Unggulan di HyperOS, Apa Alasannya? Begini Penjelasannya

Sistem operasi xiaomi HyperOS dihapus, apa alasannya?--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Fitur pemutaran video latar belakang dalam keadaan layar ponsel mati merupakan salah satu fitur unggulan yang terdapat pada sistem operasi Xiaomi HyperOS.

Xiaomi dilaporkan menghapus fitur ini, padahal fitur ini menjadi salah satu yang populer di kalangan pengguna ponsel Xiaomi, karena kemampuannya untuk memutar video di latar belakang dengan layar mati yang hanya tersedia bagi pengguna premium.

BACA JUGA:Siapkan Berkas dan Dokumen, Ada 2009 Kuota CASN di Pemkab Bengkulu Tengah, Cek di Sini Formasinya

Perusahaan raksasa asal China tersebut memutuskan untuk menghapus fitur unggulan ini setelah mendapat peringatan dari Google.

Akan tetapi, pengguna masih dapat menggunakan fitur ini pada sistem operasi MIUI 12.

Fitur yang terdapat di salah satu aplikasi seperti Youtube ini memungkinkan pengguna tanpa berlangganan premium untuk dapat mendengarkan musik yang mereka inginkan di latar belakang.

Xiaomi secara bertahap akan menghapus fitur ini dengan update barunya.

BACA JUGA: Aplikasi Pinjol Besutan Pemerintah, Ternyata Segini Limit Pinjaman Linkaja

Pengguna yang ingin mencoba fitur ini harus terlebih dahulu berlangganan di Youtube Premium.

Untuk pengguna yang menggunakan antarmuka MIUI 12 ke atas, apabila melakukan update aplikasi keamanan ke versi yang disebutkan di atas, maka fitur untuk memutar video dengan layar mati akan dinonaktifkan.

HyperOS diketahui merupakan salah satu sistem operasi terbaru Xiaomi yang memiliki beragam fitur unggulan yang dikembangkan oleh Xiaomi.

BACA JUGA:Pinjol Resmi Tanpa Agunan, Gunakan Pinjaman Online Pemerintah LinkAja

Sistem operasi ini memiliki performa unggul yang memungkinkan perangkat canggih untuk melakukan komputasi dengan lebih cepat.

Xiaomi HyperOS mengusung teknologi HyperConnect yang memungkinkan pengguna memegang kendali penuh atas semua perangkat yang terhubung dari mana saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: