Iklan dempo dalam berita

Begini Cara Pinjam Uang di BPJS Ketenagakerjaan Progam Dana Siaga Bisa Cair Rp 25 Juta

Begini Cara Pinjam Uang di BPJS Ketenagakerjaan Progam Dana Siaga Bisa Cair Rp 25 Juta

Begini Cara Pinjam Uang di BPJS Ketenagakerjaan Progam Dana Siaga Bisa Cair Rp 25 Juta--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Begini cara pinjam uang di BPJS ketenagakerjaan progam Dana Siaga bisa cair Rp 25 Juta.

BACA JUGA:Syarat dan Modal untuk Buka Usaha Indomaret, Ikuti Langkah-langkah Ini dan Pahami Juga Keuntungan serta Tipsny

Menghadirkan solusi finansial yang cepat dan efisien, program Dana Siaga BPJS Ketenagakerjaan memberikan kemudahan bagi peserta dalam memenuhi kebutuhan mendesak. 

Melalui aplikasi Jamsostek Mobile (JMO) dan kemitraan dengan lembaga keuangan seperti Pinang Flexi dari Bank Raya, peserta dapat mengajukan pinjaman dengan plafon fleksibel mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 25.000.000, serta bunga pinjaman yang kompetitif sebesar 1,24% flat per bulan. 

BACA JUGA:Tertarik Buka Usaha Gerai Indomaret? Begini Cara Bergabung di Tahun 2024 dan Lengkapi Sejumlah Persyaratan Ini

Proses pengajuan yang dilakukan secara daring melalui aplikasi JMO memastikan keselamatan dan kenyamanan, dengan persetujuan pinjaman yang melalui proses analisis. 

Setelah disetujui, dana akan segera tersedia dalam rekening BRI atau Bank Raya, menjadikan program ini sebagai solusi finansial yang terpercaya dan mudah diakses bagi para peserta BPJS Ketenagakerjaan.

BACA JUGA:Naik 8 Persen, Ini Besaran Gaji 13 untuk ASN Per Golongan, PPPK Hingga Pensiunan

Ketentuan Ajukan Pinjaman Dana Siaga BPJS Ketenagakerjaan

1. Mendapatkan benefit Rp 25.000 yang akan dikreditkan ke rekening payroll BRI atau Bank Raya. Peserta BPJS Ketenagakerjaan akan mendapatkan manfaat berupa dana sebesar Rp 25.000 yang akan ditransfer langsung ke rekening payroll yang terdaftar di Bank BRI atau Bank Raya.

BACA JUGA:5 Jenis Pinjaman di Pegadaian, Solusi Terbaik saat Butuh Suplay Dana, Cek Bunga dan Syaratnya di Sini

2. Plafon yang diberikan pinjaman kepada peserta BP Jamsostek sebesar Rp 500.000 hingga Rp 25 juta. Peserta BPJS Ketenagakerjaan memiliki kesempatan untuk mengajukan pinjaman dengan plafon mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 25 juta, sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan pembayaran.

BACA JUGA:Simulasi Angsuran KUR Pegadaian Plafon Rp 50, Cek Syarat dan Cara Pengajuannya di Sini

3. Bunga pinjaman sebesar 1,24 persen flat per bulan.  Besarnya bunga yang akan dikenakan pada pinjaman adalah sebesar 1,24 persen dari jumlah pinjaman per bulan. Bunga ini bersifat flat, artinya jumlah bunga tetap dalam setiap bulannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: