Iklan dempo dalam berita

Salah Satu Perusahaan Inovatif Produk Asuransi Sejak 1985, Berikut Review Asuransi Mobil Sinarmas

Salah Satu Perusahaan Inovatif Produk Asuransi Sejak 1985, Berikut Review Asuransi Mobil Sinarmas

Keunggulan asuransi mobil Sinarmas--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Salah satu perusahaan inovatif produk asuransi sejak 1985, berikut review asuransi mobil Sinarmas.

PT Asuransi Sinarmas merupakan perusahaan asuransi yang berdiri sejak tahun 1985. Sinarmas Asuransi menjadi salah satu perusahaan asuransi inovatif dengan berbagai produk asuransi unggulan dan pelayanan yang terus meningkat.

Salah satu asuransi mobil yang memiliki layanan terbaik dan sudah punya nama di tanah air adalah Sinarmas ini. Asuransi Sinarmas bisa memberikan produk terbaiknya guna membuatmu nyaman dan aman dalam berkendara.

BACA JUGA:Lengkapi Syaratnya, Begini Cara Klaim Asuransi Mobil Sinarmas serta Kelebihan dan Kekurangannya

Terlebih di kondisi jalanan kota besar yang padat, tentu insiden kecelakaan tidak bisa dihindarkan. Meskipun kamu sudah sangat berhati-hati, bisa saja orang lain membuatmu celaka dan terlibat kecelakaan.

Untuk lebih memahami mengenai produk yang ditawarkan asuransi mobil Sinarmas, berikut penjelasannya.

Asuransi mobil Sinar Mas memiliki review yang baik, sehingga tak heran jika kini nasabahnya terus bertambah. Selain itu ada beberapa keunggulan lainnya dari asuransi mobil Sinar Mas yang perlu kamu tahu. 

Berikut beberapa keunggulan asuransi Sinarmas

1. Premi asuransi mobil termurah

Sudah 30 tahun di dunia asuransi, ketahuilah bahwa Asuransi Sinar Mas menawarkan premi yang diklaim termurah dibanding yang lain. Asuransi all risk harga preminya mulai Rp 175 ribu per bulan, sedangkan TLO mulai Rp 35 ribu per bulan.

BACA JUGA:Bunga Pinjaman UMi BRI, Pinjam Rp 5 Juta Cair dengan Tenor Panjang, Ini Syarat Pinjamnya

2. Rekanan bengkel luas

Asuransi Sinarmas memiliki rekanan bengkel yang cukup luas, total ada lebih dari 500 rekanan bengkel yang sudah bekerjasama.

3. Menanggung mobil tua

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: