Iklan dempo dalam berita

Berapa Harga Emas Hari Ini di Pegadaian? Simak Rincian Harga Terbaru Hari Ini

Berapa Harga Emas Hari Ini di Pegadaian? Simak Rincian Harga Terbaru Hari Ini

Harga emas di pegadaian hari ini--

Anda juga dapat membeli emas secara tunai melalui program Mulia Tunai di kantor Pegadaian Galeri 24 dengan melampirkan identitas diri. Anda bisa memilih emas dalam berbagai ukuran, mulai dari 1 gram hingga 1 kilogram.

3. Pembelian Emas dengan Tabungan Emas

Layanan Tabungan Emas Pegadaian memungkinkan Anda untuk membeli dan menjual emas melalui sistem titipan dengan memulai dari 0,01 gram atau setara dengan Rp10.000.

Anda bisa menabung emas dalam jumlah berapapun yang Anda inginkan dengan cara membuka rekening Tabungan Emas di kantor Pegadaian.

4. Membeli Emas dengan Pegadaian Digital

Selain secara offline, Anda juga bisa membeli emas secara online melalui Pegadaian Digital. Unduh aplikasi Pegadaian Digital, registrasi, pilih jenis layanan yang diinginkan seperti Tabungan Emas, lakukan pembayaran, dan rekening Tabungan Emas Anda sudah aktif.

BACA JUGA:Begini Cara Pinjam Uang di Pegadaian Rp 20 Juta Langsung Cair Tanpa Jaminan Barang

Dengan beragam pilihan ini, Anda dapat dengan mudah dan fleksibel membeli emas sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial Anda. 

Pantau secara rutin dan langsung rincian harga emas 24 karat di Pegadaian melalui website resminya agar selalu mendapatkan informasi terkini dan akurat.

Demikianlah informasi mengenai daftar harga emas UBS hari ini di Pegadaian pada tanggal 17 Maret 2024.

 

Sheila Silvina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: