Iklan dempo dalam berita

Cara Investasi di Livin Mandiri Mulai dari Rp 100 Ribu, Solusi Finansial Aman di Era Digital, Ini Syaratnya

Cara Investasi di Livin Mandiri Mulai dari Rp 100 Ribu, Solusi Finansial Aman di Era Digital, Ini Syaratnya

Cara Investasi di Livin Mandiri Mulai dari Rp 100 Ribu, Solusi Finansial Aman di Era Digital, Ini Syaratnya--Foto: rbtv.disway.id

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Cara investasi di livin-mandiri mulai dari Rp 100 ribu, solusi finansial aman di era digital, ini syaratnya. Untuk informasi lebih jelasnya, simak pembahasan berikut ini.

Bank Mandiri terus melengkapi kebutuhan layanan digital bagi nasabah, salah satunya melalui pengembangan fitur investasi pada Super App Livin by Mandiri.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di Livin Mandiri, Ini Tabel Angsuran Pinjaman Rp 5 Juta Sampai Rp 20 Juta Bebas Jaminan

Livin Mandiri merupakan layanan m-banking dari Bank Mandiri yang memberikan kemudahan para nasabah untuk bertransaksi secara aman, mudah, dan cepat melalui layar smartphone.

Bahkan, melalui Livin Mandiri kamu juga bisa berinvestasi dengan aman. Hal tersebut sejalannya dengan meningkatnya minat investasi masyarakat.

Bank Mandiri menghadirkan fitur terbaru yang menawarkan kemudahan investasi reksa dana bagi pengguna dengan lebih cepat dan aman bertajuk Livin Investasi. 

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di Livin Mandiri, Plafon Rp 10 Juta Cicilan Ringan hanya Rp 300 Ribuan, Cermati Syarat Ini

Bagi nasabah Bank Mandiri yang ingin berinvestasi reksadana hanya perlu melakukan pendaftaran dengan mengakses menu Livin Investasi pada aplikasi Livin by Mandiri berlogo kuning. 

Kemudian, nasabah dapat langsung melakukan pembelian reksadana sesuai kebutuhan.

Untuk diketahui, reksadana adalah suatu wadah yang dipergunakan untuk menghimpun dana dari masyarakat pemodal.

Nantinya, dana tersebut selanjutnya diinvestasikan dalam portfolio efek oleh Manajer Investasi (MI) yang telah mendapat izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Cara Investasi di Livin Mandiri Mulai dari Rp 100 Ribu

BACA JUGA:Angsuran Cuma Rp 300 Ribuan, Pinjam Uang Lewat Livin Mandiri Plafonnya Rp 10 Juta

Perlu diketahui, untuk minimum nominal investasi bulanan Reksa Dana sama dengan biaya pembelian Reksa Dana, saat ini minimum adalah Rp 100.000 untuk produk Rupiah, dan USD 100 untuk produk USD, namun bergantung pada masing-masing produk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: