Iklan dempo dalam berita

Cerita Lucu Dibalik Penertiban Aksi Balap Liar di Kepahiang, Pemilik Kendaraan Kabur Tinggalkan Sepeda Motor

Cerita Lucu Dibalik Penertiban Aksi Balap Liar di Kepahiang, Pemilik Kendaraan Kabur Tinggalkan Sepeda Motor

--

KEPAHIANG,RBTVCAMKOHA.COM - Satlantas Polres Kepahiang menggelar operasi berantas balap liar di wilayah hukum Polres Kepahiang, Selasa (19/3) sore dan berhasil mengandangkan 93 unit kendaraan roda dua, yang terlibat aksi balap liar pada Selasa sore.

 

Menerapkan sistem menggiring itik ke kandang dengan cara mengepung seluruh akses keluar dan masuk dengan menempatkan personel satlantas, berhasil menjaring seluruh kendaraan yang berada di lokasi komplek perkantoran Pemkab Kepahiang itu.

BACA JUGA:Janda Pirang SPG Rokok Ditangkap Polisi, Katanya Demi Sang Anak Yang Masih Balita. Benarkah?

Namun dalam operasi ini ada pula pengendara yang berbuat nekat dengan meninggalkan kendaraan jenis Kawasaki Ninja 250R karena diduga pengendara takut terjaring sehingga sepeda motor ditinggal kabur.

 

"Memang ada kendaraan yang ditinggal oleh pengendara dan tetap kami bawa ke Mapolres kepahiang dan Dikandangkan," sampai kasat lantas.

Dalam giat ini, para pengendara sempat kocar-kacir saat personel satlantas polres Kepahiang mendatangi lokasi, namun karena seluruh akses telah ditutup sehingga para pengendara terpaksa hanya pasrah menggiring sepeda motornya untuk diserahkan dan ditilang.

BACA JUGA:93 Unit Sepeda Motor Dikandangkan ke Mapolres Kepahiang, Tapi Bukan Semuanya Pelaku

"Banyak yang coba kabur, namun kami sebelumnya sudah memetakan sehingga seluruh akses kami tutup dan seluruh kendaraan bisa kami amankan," sampai kasat lantas.

 

Nico Relius

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: