Iklan dempo dalam berita

Janda Pirang SPG Rokok Ditangkap Polisi, Katanya Demi Sang Anak Yang Masih Balita. Benarkah?

Janda Pirang SPG Rokok Ditangkap Polisi, Katanya Demi Sang Anak Yang Masih Balita. Benarkah?

--

BENGKULU, RBTVCAMOHA.COM - Subdit Tiga Dit Narkoba Polda Bengkulu, mengamankan seorang janda berambut pirang dan beranak satu berinisial RS, warga Jalan KH. Hasyim Azhari Kelurahan Sukaraja Kecamatan Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong.

 

RS diamankan personil Subdit Tiga Ditnarkoba Polda Bengkulu, Sabtu (3/3) lantaran kedapatan membawa satu paket narkoba golongan satu jenis sabu.

BACA JUGA:Astaghfirullah, Adik Digauli Kakak Kandung hingga 3 kali Hamil, Telah Lahir Seorang Anak

Wadir Dit Narkoba Polda Bengkulu AKBP Tonny Kurniawan menjelaskan, terduga pelaku ini diamankan berdasarkan dari adanya laporan masyarakat terkait dugaan peredaran Narkoba di lokasi penangkapan, yang selanjutnya dilakukan penyelidikan dan kemudian polisi berhasil menangkap tersangka RS. 

 

"Berdasarkan laporan masyarakat, persolan melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan satu tersangka wanita," ungkap AKBP Tonny Kurniawan.

Selain itu, menurut penjelasan dari pejabat sementara Kasubdit Tiga Ditnarkoba Polda Bengkulu Kompol David Tampubolon menyampaikan, tersangka ini merupakan seorang perantara dalam transaksi peredaran narkoba dan jaringannya sudah tersebar hingga luar provinsi Bengkulu. 

BACA JUGA:Oknum Kadus Diciduk Polisi, Kasusnya Memalukan, Diduga Sebar Video Tak Senonoh

Selain kurir, tersangka ini juga menggunakan narkoba tersebut dari hasil penjualannya secara gratis dan mendapatkan keuntungan dari hasil menjadi kurir.

 

"Selain pengguna terduga pelaku ini juga sebagai perantara, jaringannya berada di rejang lebong dan luar provinsi. selain dapat menggunakan sabu gratis jika berhasil mengantarkan narkoba pesanan, RS mendapatkan keuntungan uang," ujar Kompol David.

BACA JUGA:Syarat Kredit Modal Kerja BRI dan Cara Pengajuan Jangka Waktu Cicilan 180 Bulan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: