Iklan dempo dalam berita

Cari Tempat Jual Baju Lebaran Murah di Jakarta? Cek di Sini Rekomendasi Tempat Belanja Baju Lebaran Murah

Cari Tempat Jual Baju Lebaran Murah di Jakarta? Cek di Sini Rekomendasi Tempat Belanja Baju Lebaran Murah

Rekomendasi tempat beli baju lebaran murah di Jakarta--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Cari tempat jual baju lebaran murah di Jakarta? Cek di sini rekomendasi tempat belanja baju lebaran murah.

Kegiatan mempersiapkan pembelian pakaian untuk merayakan Lebaran sudah dimulai dengan serius, termasuk dalam pemilihan jenis bahan dan model yang diinginkan.

Bagi warga Jakarta, tersedia beberapa tempat belanja pakaian Lebaran yang menawarkan harga terjangkau dan ramah di kantong.

BACA JUGA:Biodata dan Profil Donny Kesuma, Aktor Senioar dan Atlet Softball yang Meninggal Dunia Selasa Malam

Tradisi membeli baju baru untuk merayakan Lebaran tidak hanya berlaku di Indonesia, tetapi telah ada sejak zaman Rasulullah SAW.

Dalam sejumlah kisah, disampaikan bahwa cucu Rasulullah, yaitu Hasan dan Husein, belum memiliki pakaian baru meskipun Lebaran tinggal menghitung hari.

Memakai pakaian baru saat merayakan Lebaran menjadi salah satu bentuk perayaan atas kemenangan diri setelah menjalani satu bulan penuh menahan diri dari segala godaan di bulan Ramadhan. 

Keberadaan pakaian baru ini dipercaya sebagai simbol kesucian diri karena berhasil mengendalikan hawa nafsu selama bulan suci Ramadhan.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang Untuk Kebutuhan Lebaran di Kredit Tanpa Agunan Bank Mandiri, Ini Syaratnya

Berikut adalah rekomendasi tempat untuk membeli pakaian Lebaran di Jakarta 2024 yang menawarkan pakaian dengan harga yang terjangkau:

1. Tanah Abang

Pasar Tanah Abang, yang terletak di Jakarta Pusat, merupakan pasar terbesar di kawasan Asia Tenggara, sehingga sangat terkenal di kalangan masyarakat.

Pasar ini terdiri dari tiga gedung utama: Tanah Abang Lama, Tanah Abang Metro, dan Tanah Abang AURI. Jam operasional pasar dimulai dari pukul 08.00 hingga 16.00 WIB.

Pasar Tanah Abang terkenal karena menjual barang dengan harga yang sangat terjangkau. Berbagai macam pakaian dan aksesoris tersedia di sini, mulai dari pakaian anak-anak hingga dewasa dengan berbagai model yang trendy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: