Iklan dempo dalam berita

Berburu Diskon Baju Lebaran? Transmart Berikan Promo untuk Pakaian Lebaran Anak, Diskon hingga 50%

Berburu Diskon Baju Lebaran? Transmart Berikan Promo untuk Pakaian Lebaran Anak, Diskon hingga 50%

Diskon baju lebaran untuk anak di Transmart--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Berburu diskon baju lebaran? Transmart berikan promo untuk pakaian lebaran anak, diskon hingga 50%

Transmart Full Day Sale kembali hadir dengan penawaran istimewa pada 17 Maret lalu. Transmart menghadirkan diskon besar-besaran untuk berbagai model pakaian anak-anak, termasuk busana muslim yang cocok untuk merayakan Lebaran.

Acara Transmart Full Day Sale diselenggarakan serentak di seluruh gerai Transmart di seluruh Tanah Air, dimulai dari saat toko dibuka hingga jam 10 malam waktu setempat.

BACA JUGA:Biodata dan Profil Donny Kesuma, Aktor Senioar dan Atlet Softball yang Meninggal Dunia Selasa Malam

Ada diskon tambahan sebesar 20% untuk pelanggan yang menggunakan Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega, atau Kartu Kredit Bank Mega Syariah.

Salah satu produk yang turut meramaikan promo ini adalah Children Apparel dari ODaiba, yang diberikan diskon besar-besaran hingga 50%.

Namun, keuntungan tak berhenti di situ. Pembeli yang menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, atau kartu kredit Bank Mega serta Bank Mega Syariah, akan mendapatkan tambahan diskon sebesar 20%. Dengan begitu, total diskon yang didapatkan mencapai angka fantastis, yakni 70%.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang Untuk Kebutuhan Lebaran di Kredit Tanpa Agunan Bank Mandiri, Ini Syaratnya

Tidak hanya itu, ada lagi penawaran menarik untuk produk Children Apparel dari Pito Dito, yang mendapatkan diskon sebesar 30%.

Namun, kesempatan ini semakin menggiurkan dengan tambahan diskon 20% bagi pengguna Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

Selain itu, ada juga penawaran menarik untuk produk T-Shirt dari Little-T, yang dijual dengan harga spesial hanya Rp 35.000.

Begitu juga dengan produk T-Shirt dari California Kidz yang juga tersedia dengan harga promo yang sama, yaitu Rp 35.000 per potongnya.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang Untuk Kebutuhan Lebaran di Shopee, Ada 2 Jenis Pinjaman yang Bisa Dipakai

Tidak hanya itu, masih ada produk Children Apparel dari JSP yang menawarkan promo Buy 1 Get 1 secara eksklusif di Transmart. Juga, jangan lewatkan produk Children Apparel dari Twist Kids yang diberi diskon besar-besaran sebesar 30%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: