Iklan dempo dalam berita

Waspada! 9 Kebohongan Aplikasi Penghasil Uang Ini Harus Dihindari

Waspada! 9 Kebohongan Aplikasi Penghasil Uang Ini Harus Dihindari

Waspadai kebohongan aplikasi penghasil uang--

Aplikasi ini menjanjikanmu jadi jutawan dalam semalam. Namun, itu hanya penipuan semata. Kamu tidak akan pernah mendapatkan uang dari aplikasi ini.

4. Make Money

Daftar aplikasi penipuan selanjutnya adalah Make Money. Aplikasi ini menjanjikan uang dengan mudah. Namun, itu hanya membuang waktu saja. Kamu harus menyelesaikan banyak tugas dengan imbalan yang sangat kecil.

5. Money App

Aplikasi Money App menerapkan skema piramida. Kamu harus merekrut orang lain untuk menggunakan aplikasi ini agar bisa mendapatkan uang. Namun, sebagian besar orang yang menggunakan aplikasi ini justru kehilangan uang.

6. Cash Gift

Aplikasi ini mirip dengan Free Cash App. Ia menjanjikan memberikan uang dengan menyelesaikan survei, menonton video, dan bermain game. Namun, hadiah yang diberikan sangat kecil dan sangat sulit untuk mengumpulkan uang yang cukup untuk dicairkan.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang Untuk Kebutuhan Lebaran di Kredit Tanpa Agunan Bank Mandiri, Ini Syaratnya

7. Medizaa

Medizaa adalah situs yang disebut bisa menghasilkan uang dengan mengerjakan berbagai misi. Salah satu misi utama dari Medizaa adalah melakukan investasi dengan pilihan harga yang dapat disesuaikan sesuai kemampuan.

Medizaa sama sekali bukan aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah. Kamu juga diminta melakukan deposit uang sehingga rentan terhadap penipuan.

8. FF91 APK

FF91 APK memungkinkan kamu untuk berinvestasi di mobil listrik FF 91 dengan cara membeli aksesoris untuk mobil tersebut.

Setelah kamu membeli aksesoris, kamu akan mendapatkan keuntungan harian dari penjualan aksesoris tersebut.

BACA JUGA:Biodata dan Profil Donny Kesuma, Aktor Senioar dan Atlet Softball yang Meninggal Dunia Selasa Malam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: