Iklan dempo dalam berita

Lezatnya Bukber di Puncak! Berikut Rekomendasi Tempat Bukber View Pemandangan Indah di Puncak

Lezatnya Bukber di Puncak! Berikut Rekomendasi Tempat Bukber View Pemandangan Indah di Puncak

Tempat buka puasa dengan view pemandangan di Puncak--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Lezatnya bukber di puncak! Berikut rekomendasi tempat bukber view pemandangan indah di puncak.

Dalam momen spesial Ramadhan, mencari tempat buka puasa yang tidak hanya menyajikan hidangan lezat tetapi juga disuguhkan dengan pemandangan alam yang memukau bisa menjadi pengalaman yang tak terlupakan. 

Salah satu destinasi favorit untuk menikmati buka puasa dengan suasana yang eksklusif adalah Puncak, yang terkenal dengan keindahan alamnya yang menakjubkan. 

BACA JUGA:Berburu Diskon Lezat! Temukan Tempat Bukber di Jakarta Banyak Diskon Selama Ramadhan

Berada di ketinggian, Puncak menawarkan udara yang segar dan pemandangan yang memesona, yang membuat momen berbuka puasa semakin istimewa.

Berikut ini rekomendasi tempat bukber view pemandangan indah di puncak  yang tidak hanya menggugah selera tetapi juga memanjakan mata dengan panorama alam yang menakjubkan.

1. Soeasana

Dalam riuh suasana media sosial, restoran Soeasana memuncaki daftar tren dengan konsep unik mereka yang disebut sebagai "Nusantara Haute Cuisine".

Dalam deretan hidangan yang mereka tawarkan, terdapat kekayaan kuliner Indonesia yang siap memanjakan lidah para pelanggan, menjadikannya pilihan ideal untuk menyelenggarakan buka puasa bersama dengan teman, kekasih, atau keluarga tercinta. 

BACA JUGA:Rasa Ningrat Harga Merakyat! Ini Rekomendasi Tempat Bukber Murah di Surabaya

Tak hanya itu, keindahan alam Puncak yang memesona menjadi latar belakang yang menambah pesona saat menikmati hidangan di restoran ini.

Dari lembah hijau yang menyejukkan hingga pemandangan alam yang memukau, Soeasana menawarkan pengalaman bersantap yang tak terlupakan. 

Dengan kisaran harga yang dimulai dari Rp 38 ribu, Soeasana tidak hanya menawarkan santapan lezat, tetapi juga pengalaman kuliner yang memikat.

Jadwal operasionalnya setiap hari dari jam 10 pagi hingga 10 malam, memudahkan siapa pun untuk menikmati pesona kuliner dan keindahan alam yang ditawarkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: